Technologue.id, Jakarta – Smartphone lipat buatan Samsung, Galaxy Fold sudah berhasil disempurnakan dan akan siap dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Namun tampaknya, bagi beberapa wilayah smartphone itu akan hadir lebih lambat.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Fold Jilid Dua Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat?

Mengutip dari GSMArena (24/07/19), baru-baru ini ditemukan bahwa firmware untuk Galaxy Fold yang bakal dirilis hanya tersedia untuk beberapa regional, yakni Amerika Serikat, Korea Selatan, Jerman, Perancis, India, dan Inggris.

Sementara wilayah lainnya, firmware Galaxy Fold saat ini belum tersedia. Oleh karena itu, banyak yang memperkirakan bahwa smartphone tersebut akan sedikit tertunda bagi wilayah-wilayah yang memiliki pangsa pasar yang lebih kecil.

Baca Juga:
Sony Mau Bikin Pesaing Galaxy Fold?

Sebelumnya, Samsung sendiri dilaporkan awalnya sudah sempat mengembangkan firmware lokal bagi beberapa wilayah. Namun kini, ada sejumlah wilayah belum mendapatkan pembaharuan, seperti Itali dan Belanda.

Hingga saat ini, pihak Samsung sendiri belum menanggapi rumor tersebut secara resmi. Kemungkinan, hal itu baru akan terjawab pada saat acara Unpacked yang diadakan pada 7 Agustus 2019 mendatang.