Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Fold Terbaru Bakal Lebih Murah, Apa yang Beda?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan Galaxy Fold. Kali ini, ponsel premium tersebut akan dibandrol dengan harga yang lebih murah. Dilansir dari The Verge pada Jumat (10/4/2020), Galaxy Fold versi murah ini memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 256GB. Kehadiran ruang penyimpanan 256GB inilah yang membuat harga Galaxy Fold terbaru lebih murah.

Baca Juga: Samsung Bakal Rilis Galaxy Buds ‘Kacangan’?

Meski begitu, Samsung akan tetap mengeluarkan varian Galaxy Fold terbaru dengan ruang penyimpanan 512GB. Ini akan menambah opsi bagi para calon pembeli ponsel premium tersebut. Galaxy Fold versi terbaru ini dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 7,7 inci. Samsung disebut akan menyematkan kamera depan di balik layarnya. Untuk lini fotografinya, Galaxy Fold versi murah akan mengusung konfigurasi kamera Galaxy S20 Plus. Yaitu kamera beresolusi 12MP, 64MP, 12MP, dan sensor 3D ToF.

Baca Juga: Pendapatan Samsung Naik di Saat Pandemi Covid-19

Lebih lanjut, Galaxy Fold terbaru ini akan hadir dengan stylus S Pen. Menurut kabar yang beredar, S Pen tersebut akan memiliki desain berbeda dibandingkan yang ada pada seri Galaxy Note. Hingga saat ini, belum ada spesifikasi resmi dan tanggal peluncuran ponsel tersebut. Klaim harga yang lebih murah juga belum diketahui secara pasti angkanya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC