Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy M21, Smartphone Baru Samsung Dengan Baterai Besar dan 3 kamera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan smartphone varian baru yaitu Galaxy M21. Meneruskan tradisi varian seri M, Galaxy M21 dipersenjatai dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh. Tidak hanya itu, Galaxy M21 juga dibekali dengan Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.

"Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh. Namun tidak hanya itu kami juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka," Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi entertaintment, Galaxy M21 dilengkapi dengan layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED yang dikombinasikan dengan fitur suara Dolby Atmos sehingga mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Bagi para gamers, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game yaitu AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Untuk sektor kamera, Galaxy M21 dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna.Manfaatkan platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube untuk dapat memamerkan konten inspiratif Anda.

Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Diperkuat dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15 W.

Samsung Galaxy M21 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Hijau.

Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga Rp. 3.199.000,-. Smartphone ini bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada sejak 18 sampai 23 Mei 2020. Selama periode flash sale, Galaxy M21 dijual dengan harga spesial Rp. 2.999.000,-.

SHARE:

Peminat Makin Banyak, Kenapa MG Belum Jual Maxus 9?

CEO Perusahaan Teknologi Investasi Triliunan ke Indonesia, Pengamat: Harus Jelas Pembuktiannya