Galaxy Note 20 Belum Meluncur, Kini Muncul Render Galaxy Note 21

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mengikuti perkembangan ponsel memang tidak akan pernah ada habisnya. Belum juga meluncur Samsung Galaxy Note 20 Series, kini render Samsung Galaxy Note 21 Series beredar di media sosial.

Pembocor kenamaan, Ice Universelah yang membagikan render tersebut melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya ia menyebut “desain ideal saya” sambil menunjukan Samsung Galaxy Note 21 Series yang memiliki layar melengkung tanpa lubang kamera depan.

Baca Juga:

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Dari render yang beredar, tampaknya tahun depan Samsung dan juga para produsen ponsel lain akan mulai menyematkan kamera depan di bawah layar. Ini akan menjadi babak baru industri ponsel dunia, dilansir dari Gizchina (14/7/2020).

Baca Juga:

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Belum diketahui secara pasti apakah Samsung benar-benar akan menghadirkan ponsel Galaxy Note 21 dengan desain seperti yang dipamerkan Ice Universe di waktu mendatang, yang jelas dalam waktu dekat ini Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 20 di gelaran Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang.

Galaxy Note generasi teranyar ini disebut akan hadir membawa layar AMOLED dengan desain infinity-O berukuran 6,7 inci dan 6,9 inci. Untuk menyokong performanya, Galaxy Note 20 Series akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 dan Exynos 992.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories