Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Segera Rilis Secara Online

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Galaxy Note 20 Series dan Galaxy Fold 2 diabarkan akan meluncur pada Agustus mendatang. Peluncuran ini akan digelar secara online lewat live streaming.

Dilansir dari GSM Arena pada Senin, (25/5/2020), waktu peluncuran ini sesuai dengan pernyataan Samsung pada laporan pendapatan Q1 2020. Dimana perusahaan asal Korea Selatan itu menyebut flagship besutannya akan hadir pada paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:

Makin Mesra, Xiaomi dan Samsung Garap Kamera 150MP

Sayangnya, belum ada detail pasti mengenai tanggal peluncuran Galaxy Note 20 Series dan Galaxy Fold 2. Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Peluncuran ini sekaligus menandakan ekonomi perusahaan berjalan dengan stabil meskipun berada di tengah gelombang pasang pandemi Corona. Terlebih Samsung sebelumnya telah sukses menghadirkan Galaxy S20 Series pada Februari lalu.

Baca Juga:

Gegara Corona, Samsung Pangkas Pesanan Komponen

Tren peluncuran secara online sendiri tidak lepas dari virus Corona yang mewabah di seluruh penjuru dunia. Sejumlah gelaran terpaksa batal termasuk Mobile World Congress (MWC) yang merupakan wadah untuk meluncurkan produk terbaru.

Produsen ponsel asal China Huawei menjadi salah satu yang merasakan dampak pandemi virus Corona dengan menggelar acara peluncuran sendiri secara virtual. Perusahaan yang masuk daftar hitam Amerika Serikat itu terpaksa mengumumkan ponsel flagship-nya seri P40 secara online pada akhir Maret lalu.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories