Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Note 20 Meluncur Bulan Agustus?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait peluncuran Samsung Galaxy Note 20 kembali beredar. Kali ini, bocoran menyebut ponsel flagship itu akan muncul pada 5 Agustus mendatang.

Bocoran ini berasal dari berbagai sumber termasuk pembocor kenamaan Ice Universe. Melalui media sosial Weibo, Ice Universe menyebut Galaxy Note 20 akan meluncur secara online lewat event Galaxy Unpacked.

Baca Juga:

Review Samsung Galaxy M11: Baterai Besar, Fitur Mumpuni, Harga Bersahabat

Tidak hanya itu, Ice Universe juga menyebut bahwa Samsung akan turut menghadirkan sejumlah produknyaainnya. Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, dan Galaxy Watch 2 akan mendarat secara bersamaan.

Sayangnya hingga saat ini Samsung belum memberikan konfirmasi terkait tanggal peluncuran yang beredar. Kita tunggu saja informasi selanjutnya di waktu mendatang.

Baca Juga:

Samsung Siapkan Exynos 850 untuk Smartphone Kelas Bawah

Samsung Galaxy Note 20 sendiri dikabarkan akan memiliki rupa yang sama seperti pendahulunya. Dimana memiliki desain kotak dengan layar melengkung disertai punch-hole untuk kamera selfienya.

Pada layarnya, ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan panel AMOLED 6,9 inci dengan resolusi WQHD+ dan resfresh rate 120 Hz. Kamera utama 108MP, kamera wide 12MP, serta kamera telefoto 13MP dengan kemampuan zoom 50x akan bercokol di bagian belakang ponsel, dilansir dari XDA Developers Selasa (9/6/2020).

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI