Galaxy Note 7 Akan Kembali Diluncurkan Pada 7 Juli Mendatang

Galaxy Note 7 akan Kembali Diluncurkan Pada 7 Juli Mendatang (source: Wccftech)

Technologue.id, Jakarta – Versi refurbished dari Samsung Galaxy Note 7 diketahui akan berganti nama menjadi Galaxy Note Fan Edition (FE). Menurut bocoran dari sebuah layanan telco di Korea Selatan, LG Uplus, perangkat tersebut akan hadir pada 7 Juli mendatang.

Dilansir dari akun Facebook LG Uplus (3/7/2017), perusahaan telco yang juga merupakan bagian dari perusahaan LG tersebut menyebarkan sebuah gambar. Pada gambar tersebut, nampak perangkat Galaxy Note FE yang dilengkapi dengan informasi peluncurannya, yakni tanggal 7 bulan 7.

Poster yang mengindikasikan waktu kembalinya Galaxy Note 7 (source: LG Uplus)

LG Uplus pun tidak hanya sekedar menggunggah gambar saja pada akun resminya. Pihaknya turut menginformasikan jika Galaxy Note FE bisa mulai dipesan pada 6 Juli mendatang, satu hari sebelum jadwal perilisan.

Tidak hanya disebarkan pada laman Facebook, gambar tersebut turut dijadikan sebagai sebuah poster, dan disebarkan ke beberapa store milik LG Uplus. Sayangnya, belum ada informasi lengkap yang bisa diraih dari pihak Samsung, yang menyebabkan jadwal peluncuran Galaxy Note FE secara global masih menjadi sebuah tanda tanya besar.

Galaxy Note FE merupakan modifikasi dari Galaxy Note 7, yang kita ketahui memiliki masalah pada bagian baterainya.

Baca juga:

Apakah Baterai Samsung Galaxy S8 Bermasalah Seperti Galaxy Note 7?

Tidak Ada yang Akan Berubah Pada Galaxy Note 7R, Selain Ukuran Baterainya

Galaxy Note 7R Sudah Dijual di China