Galaxy Note 7R Sudah Dijual di China

Diam-diam, Galaxy Note 7R sudah mulai di jual (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Walau Samsung belum melakukan konfimrasi mengenai jadwal perilisan Galaxy Note 7R (Refurbished), namun rupanya perangkat tersebut sudah dijual di Negeri Panda. Galaxy Note 7R muncul pada sebuah website jual beli online yang berada di wilayah China.

Dikutip dari GSM Arena (12/5/2017), untuk dapat memiliki Samsung Galaxy Note 7R Anda wajib merogoh kocek sedalam 3,599 – 3,999 Yuan sekitar Rp 6.9 juta hingga Rp 7,7 juta. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan saat harga peluncuran pertamanya, yang mencapai angka Rp 12 jutaan.

Galaxy Note 7R mulai dijual di online shop China (source: GSM Arena)

Saat dilihat dari gambar yang disebarkan oleh sang penjual, desain Galaxy Note 7R tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Samsung memang diketahui hanya melakukan pergantian baterai saja.

Pun begitu, Galaxy Note 7R dikabarkan hadir dalam dua varian. Perbedaannya terletak pada ukuran baterai, 3,200mAh (untuk regional Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik) dan sisanya berukuran 3,500mAh.

Guna menjaga keamanan baterainya, banyak gosip yang menyebutkan jika Samsung merubah volume dari baterai yang terbenam di dalam Galaxy Note 7R dengan versi sebelumnya. Namun sayang, hingga saat ini kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Samsung pun belum menginformasikan mengenai ketersediaan Galaxy Note 7R untuk pasar Indonesia. Jika hadir ke sini, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Baca juga:

Galaxy Note 7 Meluncur Lagi Bulan Depan?

Galaxy Note 7 Refurbished Akan Dijual di Indonesia? Ini Kata Samsung

Ini Rayuan Terbaru Samsung Agar Anda Mau Beli Galaxy Note 7 Bekas