Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Note 9 Ludes 1,5 Kali Lebih Cepat dari Seri Sebelumnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 9 mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia. Stok unit flagship tersebut diklaim telah terjual habis dalam waktu beberapa jam saja. Dijual dengan harga mulai Rp13,5 juta untuk varian ROM 128GB dan Rp18 juta untuk model 512GB, kedua model Galaxy Note 9 itu ternyata menjadi buruan konsumen yang menggemari ponsel premium. "Penjualan pre-order Galaxy Note 9 sudah habis 1,5 kali lebih cepat dibanding seri Note sebelumnya," kata Jaehoon Kwon, President Samsung Electronic Indonesia, saat media session peluncuran Samsung Galaxy Note 9, di Jakarta, Kamis (23/08/2018). "Semoga sambutan yang sangat positif ini akan berakhir dengan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen,” ia menambahkan.

Baca juga:

Samsung Janji Galaxy Note 9 Tak Akan Meledak

Pre-order Galaxy Note 9 di Indonesia telah dibuka sejak 9 Agustus lalu. Belum sampai siang, stok Galaxy Note 9 512GB sudah habis duluan di beberapa rekanan situs e-commerce di antaranya Blibli.com, Erafone, dan JD.ID. Padahal faktanya, Galaxy Note 9 512GB merupakan flagship termahal yang pernah Samsung jual. Hanya butuh dua hari untuk menghabiskan stok yang tersedia, hingga dinyatakan sold out pada 11 Agustus 2018. Hanya saja, pihak Samsung enggan menyebut berapa unit yang disediakan sejak awal. Para pemesan sendiri telah menerima perangkat mereka mulai hari ini (23/08/2018). Peminat yang kehabisan barang ketika pre-order pun bisa membeli Galaxy Note 9 di gerai-gerai resmi mulai 24 Agustus 2018.

Baca juga:

Hands-on Samsung Galaxy Note 9, Ternyata Ini Bedanya dengan Note 8

Samsung Galaxy Note 9 merupakan perangkat yang mengusung spesifikasi tangguh dengan RAM dan memori 6 GB/128 GB dan 8 GB/512 GB. Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan diklaim tahan seharian. Produk ini digadang-gadang sangat powerful. "Kenapa disebut powerful device. Karena kita tidak hanya mengemas semua fitur yang biasa kita gunakan tapi juga semua hal yang kita lakukan pakai smartphone termasuk fungsi entertainment," ujar Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:

Galaxy Note 9 Kemahalan? 5 Gawai Ini Berbaterai Jumbo dan Lebih Murah!

Fitur andalan Galaxy Note 9 adalah kamera ganda yang dilengkapi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI), sehingga bisa mendeteksi objek dan menyesuaikan warnanya. Selain itu, pena digital S Pen pun mendapat peningkatan signifikan dengan dilengkapi koneksi Bluetooth. S Pen bisa menjadi "remote". Antara lain untuk mengontrol presentasi menjepret foto dari kejauhan, hingga memutar dan melewatkan musik. Saat ini, kemampuan S Pen memang terbatas pada beberapa aplikasi saja. Namun ke depannya, Samsung bakal membuka SDK agar developer bisa banyak membuat aplikasi yang compatible dengan stylus terbaru itu.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal