Galaxy Note8 Akan Hadir dengan Dua Versi!

Begini Desain dari Samsung Galaxy Note8 (source: MobileFun)

Technologue.id, Jakarta – Perangkat yang akan melanjuti eksistensi Galaxy Note dari Samsung, yakni Galaxy Note8 masih sering dibicarakan hingga saat ini. Sebuah gosip terbaru pun muncul, dan menyebutkan jika perangkat tersebut akan hadir dalam dua versi.

Dilansir sebuah situs asal Korea Selatan, Osen (3/7/2017), dua varian Galaxy Note8 yang dimaksud adalah kapasitas storage yang dimilikinya. Sehingga, calon penggunanya bisa menentukan sendiri kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan pilihan 64GB dan 128GB.

Kapasitas ruang penyimpanan yang berbeda tersebut tentu akan dipatok dengan harga yang berbeda pula. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi harga yang tepat dari kedua versi Galaxy Note8.

Pun demikian, berdasarkan informasi harga yang sebelumnya bocor di dunia maya melalui @evleaks, Galaxy Note8 akan dipatok dengan harga mulai dari $999 atau sekitar Rp 13 jutaan. Sehingga, banyak yang menebak jika pilihan storage 128GB akan dipatok dengan harga lebih dari $1000.

Walau kabar dua varian Galaxy Note8 ini cukup menyenangkan bagi banyak orang, namun beberapa diantaranya nampak cukup kecewa. Pasalnya, dua pilihan yang diharapkan muncul dari Samsung bukanlah kapasitas storage, melainkan kapasitas RAM.

Galaxy Note8 sendiri merupakan perangkat yang dikabarkan hadir dengan RAM sebesar 6GB. Namun, banyak pihak yang mengaharapkan jika Samsung akan menghadirkan pilihan RAM 8GB.

Baca juga:

Aksesori Ini Bocorkan Desain Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 Bakal Jadi Smartphone Termahal Samsung?

Samsung Galaxy Note8 Dipatok dengan Harga Mulai dari Rp 13 Jutaan