Galaxy S8 Bakal Punya Fitur Beast Mode, Apa Itu?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejauh ini, sudah beragam rumor keunggulan yang menyelimuti flagship next-gen Samsung, Galaxy S8. Tak puas, suksesor Galaxy S7 itu digadang-gadang punya satu fitur penting.

Mengutip AndroidCommunity (22/12/16) berdasarkan aplikasi paten yang diajukan Samsung ke Eropa dan Amerika Serikat, Galaxy S8 terendus akan dijejali Beast Mode. Belum diketahui secara pasti apa manfaat fitur tersebut karena informasinya pun masih terbatas. Hanya dijelaskan secara singkat kalau Beast Mode berguna untuk menaikkan kecepatan dan performa gadget.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Android 7.0 Nougat – OS yang diyakini bakal mengisi handset tersebut – sudah memiliki fitur serupa. Namanya Gaming Mode dan High Performance. Apakah Beast Mode berbeda dengan keduanya? Bisa jadi, tetapi mungkin juga itu hanyalah istilah lain dari Gaming Mode dan bagian dari strategi marketing.

Samsung Galaxy S8 dirumorkan punya prosesor Snapdragon 835 atau Exynos yang setara dan RAM 8GB. Ada juga kabar yang menyebut kalau Galaxy S8 akan punya dual-camera dan bodi bezel-less. Material bodinya pun konon dibuat lebih baik dari Galaxy S7, tetapi sebagai kompensasi harganya diyakini jadi jauh lebih mahal.

 

Baca juga:

Mengapa Anda Harus Bersyukur Kalau Peluncuran Galaxy S8 Diundur?

Samsung Galaxy S8 Hadir Tanpa Bezel? Akankah Jadi Smartphone Termewah?

Samsung Galaxy S8 Tak Punya Headphone Jack Seperti iPhone 7?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories