Galaxy S8 dan S8 Plus Suka Restart Tiba-Tiba

Technologue.id, Jakarta – Smartphone flagship memang sudah seharusnya menjanjikan spesifikasi dan fitur terbaik di setiap masanya. Namun bukan berarti perangkat tersebut tidak lepas dari masalah, tak terkecuali dengan Galaxy S8 dan S8 Plus.

NextPowerUp (30/04/17) mengabarkan bahwa baru-baru ini bahwa ada sejumlah pengguna Galaxy S8 dan S8 Plus yang melaporkan bahwa smartphonenya tiba-tiba saja restart secara tiba-tiba.

Hingga saat ini belum jelas apa yang menyebabkan smartphone flagship itu mendadak restart. Namun beberapa pengguna menduga masalah tersebut berasal dari beberapa faktor.

Ada yang mengira menyebabnya adalah kartu microSD, ada juga karena fitur aktifnya Always-On Display pada layar, dan beberapa ada yang menyangka berasal dari fitur power saving.

Sampai sekarang, belum ada kejelasan dari pihak Samsung mengenai masalah ini. Yang pasti, ini bukanlah masalah pertama yang dimiliki oleh Galaxy S8 dan S8 Plus.

Sebelumnya, kedua smartphone itu juga sempat mengalami masalah komposisi warna merah yang berlebihan pada layar. Sempat juga ada yang melaporkan bahwa layar yang digunakan rentan pecah.

 

Baca juga:

Galaxy S8 Tak Kompatibel dengan Fast Wireless Charger Resmi Samsung

Walau Cantik, Layar Samsung Galaxy S8 Sangat Mudah Pecah Saat Jatuh

Samsung Galaxy S8 dilaporkan Bermasalah di Bagian Layar

loading...