Galaxy S8 dan S8+ Raih Penghargaan “Best Smartphone” di MWC Shanghai

Tong Wang selaku Executive Vice President of Samsung Electronics China (kanan) (source: Samsung.com)

Technologue.id, Jakarta – Samsung berhasil meraih penghargaan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Shanghai, melalui kedua perangkat terbarunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Tidak tanggung-tanggung, predikat yang diraih oleh duo flagship tersebut pada 2017 Asia Mobile Awards (the AMOs) adalah “Best Smartphone”.

Dilansir dari laman Samsung.com (30/6/2017), penghargaan yang diraih oleh Samsung ini merupakan penilain dari para jurnalis, analis pasar, dan influencers. Desain, user experience, performa, kemudahan dalam penggunaan, value, dan inovasi adalah poin-poin utama yang menyebabkan S8 dan S8+ berhasil meraih predikat tersebut.

Tong Wang selaku Executive Vice President of Samsung Electronics China sendirilah yang menerima penghargaan tersebut. Trophy sebagai bukti keberhasilan Samsung yang telah mendapatkan award tersebut diberikan langsung di atas panggung DaGuan Theatre di Pudong, Shanghai.

Dobrakan besar yang dilakukan Samsung di dunia smartphone melalui Galaxy S8 dan Galaxy S8+ rupanya membuahkan hasil. Padahal, kedua perangkat tersebut sebelumnya sempat diwarnai oleh insiden layar yang memerah.

Pada laman resminya, Samsung turut mengatakan jika penghargaan ini juga merupakan sebagai perayaan tersendiri bagi perusahaan berkat produk dan layanannya yang telah diberikan kepada masyarakat.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah perangkat yang dibekali dengan Exynoss 8895 Octa, RAM 4GB, kamera 12MP dan 8MP, serta desain infinity display. Harga jualnya di Indonesia sendiri mulai dari Rp 10 jutaan.

Baca juga:

Ini Harga dari Samsung Galaxy S8 ber-RAM 6GB

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active?

1,3 Juta Unit Galaxy S8 Ludes di “Rumah” Samsung