Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy S9 dan S9+ Bisa Dipesan di Indonesia, Banyak Bonus Menarik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Galaxy S9 dan S9+ baru saja diperkenalkan di ajang tahunan Moble World Congress (MWC) 2018. Tak perlu menunggu lama, Samsung sudah menyiapkan rilis kedua produk andalannya tersebut bagi para pencinta seri Galaxy S di Indonesia. Samsung akan membuka sesi pemesanan awal Galaxy S9 dan S9+ mulai pukul 00.00 pada tanggal 27 Februari 2018. Seperti biasa, Samsung kembali menggunakan laman www.galaxylaunchpack.com bagi para peminat yang ingin memesan duluan dua produk smartphone terbaru Samsung itu.

Baca juga:

Ponsel Lipat Galaxy X Cuma Disebut Gimmick, Ini Reaksi Samsung

"Kami menyediakan tiga varian Galaxy S9 dan Galaxy S9+ untuk pasar Indonesia yang sudah bisa dipesan mulai tanggal 27 Februari," jelas Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia di acara exclusive interview di Jakarta, Senin (26/02/2018). Varian pertama Galaxy S9 dibanderol seharga Rp11,5 juta yang dibenami RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB. Berikutnya Galaxy S9+ seharga Rp13 juta dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 64GB. Terakhir, Galaxy S9+ dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB dibanderol Rp 14,5 jt.

Baca juga:

Ini Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9, Awas Ngiler!

Selain kebagian produk duluan, para pemesan di sesi pre-order ini juga akan mendapatkan bonus menarik. "Pembeli di sesi pre-order akan langsung mendapat aksesoris casing Tumi atau Kate Spade sebagai bonus," jelas Annisa. Tak hanya itu, ada penawaran opsi cicilan 12 bulan dengan bunga 0 persen serta cashback Rp 1 juta dari bank bekerjasama dengan Samsung. Kalau Anda pemilik seri Galaxy S maupun Galaxy Note terdahulu bisa mendapat bonus tambahan berupa Samsung Gift sebesar Rp250 ribu.

Baca juga:

Ternyata, Keamanan Pengguna Ponsel Samsung Tak Seluruhnya Terjamin!

Sesi pre-order Galaxy S9 dan S9+ di Indonesia akan berlangsung mulai 27 Februari sampai 3 Maret 2018. Produk yang dipesan lewat sistem pemesanan awal ini dijanjikan Samsung akan berada di tangan pembelipada tanggal 15 Maret 2018. Kedua ponsel itu mengusung ukuran layar sesuai rumor yang beredar, Galaxy S9 memakai layar 5,8 inci dan Galaxy S9+ memakai layar 6,2 inci dengan desain layar Infinity Display. Jeroannya dibekali prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm dan Exynos 9810 buatan Samsung.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong