Galaxy Watch3 Titanium Segera Meluncur di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Galaxy Watch3 berbahan Titanium resmi meluncur di Jerman beberapa waktu lalu. Tak mau ketinggalan, Samsung Electronics Indonesia juga berencana menghadirkannya untuk pasar Tanah Air.


Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (8/9/2020), Product Marketing Manager Samsung Elektronik Indonesia,Taufik Furqon mengatakan perangkat wearable edisi khusus itu akan meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Galaxy Fit 2 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya


“Di bulan ini, tepatnya pada 25 September, kita akan menambah varian baru Galaxy Watch3, yaitu Titanium. Galaxy Watch3 berbahan Titanium ini akan hadir dalam ukuran 45mm dengan bobot yang lebih ringan dan tentu lebih premium,” ujarnya.


Denny menyebut jam tangan pintar edisi khusus ini tetap memiliki fitur yang sama dari versi lainnya. Dimana terdapat fitur untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, ratusan mode olahraga, hingga fitur fall detection yang mampu mengirim pesan darurat ketika pengguna terjatuh.

Baca Juga:

Penjualan Smartwatch Tumbuh di Tengah Pandemi Covid-19


Untuk spesifikasinya, Galaxy Watch3 Titanium akan mengusung layar AMOLED dengan resolusi 360 x 360 piksel berukuran 1,4 inci. Sementara strap yang digunakan pada perangkat edisi khusus ini berbahan stainless steel.


Samsung akan membandrol Galaxy Watch3 Titanium ini dengan harga yang tentu lebih mahal dari edisi reguler. Perangkat wearable ini nantinya akan dibandrol seharga Rp 8,499 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories