Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 Mulai Diproduksi dengan Jumlah Luar Biasa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung dikabarkan segera merilis Samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4. Laporan terbaru media online Korea Selatan, The Elec, menyatakan, proses produksi komponen kedua ponsel layar lipat ini sudah dimulai dan memasuki tahap perakitan awal. 

Proses pengerjaan Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4 akan dilanjutkan dengan proses perakitan secara menyeluruh. Rencananya proses itu akan berlangsung mulai awal Juli 2022.

Menurut The Elec, total produksi Galaxy Z Flip4 dan Fold4 ditargetkan mencapai 10 juta unit. Target ini melampaui produksi generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Fold3, yakni sekitar tujuh juta unit.

Baca juga:
5 Rekomendasi HP Layar Lipat dengan Teknologi Canggih

Dari total 10 juta unit, Galaxy Z Flip4 memegang persentase lebih besar yakni 70%. Sedangkan sisanya 30% akan digunakan untuk jatah produksi Galaxy Z Fold4. Target ini hampir mirip dengan persentase produksi generasi sebelumnya.

Tahun lalu, Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 masing-masing diproduksi dalam jumlah 4,6 juta unit (65%) dan 2,5 juta (35%). Meski demikian, porsi yang akan dipegang oleh Galaxy Z Flip4 dan Fold4 masih dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini ditentukan oleh respons Samsung terhadap kondisi pasar ke depannya.

Proses produksi kedua ponsel turut dipengaruhi oleh Samsung Display. Saat ini, Samsung Display tengah melakukan ekspansi lini produksi di Vietnam. Lini produksi ditingkatkan dari tujuh menjadi sepuluh dan ditargetkan akan selesai pada kuartal kedua tahun ini.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status

Teknologi 5G Jadi Akselerator Visi Indonesia Emas 2045