Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue Latest News

Kamera Telefoto Galaxy Z Fold4 Dikabarkan Lebih Baik Dibanding S22 Ultra

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy May 16, 2022

Technologue.id, Jakarta - Pasar ponsel layar lipat semakin panas setiap tahun. Samsung adalah pemimpin pasar yang tak terbantahkan hingga saat ini.

Mengingat beberapa perusahaan lain telah merilis ponsel berkonsep sama tahun ini dan produsen lainnya bersiap menyempurnakan versi lamanya, raksasa Korea Selatan itu harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan posisinya. Satu area yang perlu diperbaiki adalah kamera dan sepertinya perusahaan sudah menyadarinya.

Phone Arena mengutarakan, industri telah mendengar desas-desus bahwa Galaxy Z Fold4 akan memiliki susunan kamera yang lebih baik daripada Fold3. Kameranya memiliki sensor utama 12 MP, modul telefoto 12 MP dengan zoom optik 2x, dan unit ultrawide 12 MP.

Baca juga:
Pakai Kamera S22, Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 4 dengan Bodi Lebih Tipis

Ice Universe, salah satu leakers terpercaya, kini telah mengungkapkan spesifikasi kamera yang tepat untuk Fold4. Dia mengatakan, ponsel Galaxy Z Fold berikutnya akan mengusung kamera utama 50 MP, sensor sudut ultra lebar 12 MP, dan unit telefoto 12 MP dengan zoom optik 3x.

Ditambahkannya, ini akan menjadi unit telefoto 3x terbaik Samsung. Bahkan lebih baik daripada sensor 3x pada Galaxy S22 Ultra.

#SamsungIndonesia #SmartphoneLipatSamsung #GalaxyFold #PonselTerbaru #SamsungGalaxyZFold4

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga