Game Among Us Punya Peta Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peta baru game Among Us akhirnya diungkap. Peta baru berjudul “The Airship” ini menghadirkan tantangan yang lebih sulit dari sebelumnya.

The Airship menawarkan sejumlah misi baru, tangga dan lift untuk mengakses berbagai area. Di peta ini pemain juga dapat memilih untuk memulai permainan dari ruangan mana.

Baca Juga:

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer


Meski telah diungkap, namun The Airship masih belum bisa dimainkan. Peta ini baru akan diluncurkan pada awal tahun 2021 mendatang.

Baca Juga:

Among Us Berhasil Ungguli PUBG Mobile dan Free Fire


Sekedar informasi, Among Us sendiri menjadi game yang paling banyak diunduh di kuartal ketiga 2020. Jumlah pengunduh Among Us jadi yang nomor satu di App Store dan Play Store.

Sensor Tower mengatakan, jika dibandingkan jumlah install game Among Us pada kuartal ketiga tahun 2019, perbedaannya bisa lebih dari 13 kali lipat dari yang sekarang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories