Game Ancestors Legacy: Vikings Sudah Hadir di iOS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ancestors Legacy: Vikings adalah game RTS historis terbaru yang rilis di iOS. Game ini adalah port versi PC asli oleh Gameclub.

Ancestors Legacy: Vikings diambil dari sejarah Eropa abad pertengahan dan ceritanya tentang konflik berbagai negara. Konsep dasar game ini adalah bikin strategi yang kuat dengan taktik yang berbeda untuk menangkan perang dan selesaikan konflik.

Game ini berisi dua mode kampanye, di mana pemain bakal bangun pasukan. Pemain harus bikin strategi, kumpulkan sumber daya yang diperlukan, dan persiapkan pasukan untuk bertempur. Agar berhasil menangkan perang, pakailah pasukan dengan bijaksana dan pertahankan moral prajurit saat konflik terjadi.

Selain itu, pemain juga bisa rasakan gameplay sesuai keinginan. Game ini bisa diatur mau pakai kamera sinematik atau kamera pribadi untuk nikmati tampilan aksi yang lebih dekat. Ada juga opsi untuk pilih tingkat kesulitan untuk dapatkan lawan yang pas. Opsi ini juga bisa untuk penyesuaian audio, grafik, kontrol dan tingkat kesulitan.

Dua kampanye game ini cukup lama untuk bikin pemain tetap terlibat. Di kampanye pertama, karakter Ulf Ironbeard bakal lakukan perjalanan ke Lindisfarne untuk merampok orang kaya dan di kampanye berikutnya pemain membantunya untuk kendalikan Rurik agar ia bisa taklukkan Ladoga.

Mekanisme game ini cukup mudah dipelajari, pemain disarankan untuk mulai dari level termudah, lalu secara bertahap tingkatkan level kesulitan saat bisa kuasai karakter dan bikin strategi menangkan perang. Gunakan medan, kepung musuh, ganggu moral mereka, dll. Adalah beberapa taktik yang bagus untuk diterapkan di game ini.

Ancestors Legacy: Viking kini hadir di App Store lewat GameClub, game ini dibanderol dengan harga US$ 4,99 (Rp71.357) per bulan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories