Game ATV XTrem Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ATV XTrem adalah game balapan terbaru buatan Dream-Up. Game ini rilis pada akhir Januari di iOS dan Android. Pemain melaju kencang di berbagai sirkuit di atas ATV.

Tujuan game ini adalah untuk berkeliling dunia dan menangkan banyak kejuaraan. ATV XTrem akan bawa pemain ke Brazil, Utah, Alaska, Dubai, dan Los Angeles, hadirkan banyak musim dan jenis trek untuk uji skill berkendara ATV.

Akan ada banyak pilihan pengaturan yang tersedia juga untuk ubah game agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemain. Seperti kemampuan untuk pilih kontrol yang ingin digunakan. Pemain juga bisa pilih antara perspektif orang pertama atau ketiga.

Selain itu, tentunya akan ada banyak pengaturan tingkat kesulitan yang berbeda untuk dipilih, tergantung pada jenis tantangan yang dicari dari ATV XTrem. Ada juga opsi yang bikin pemain bisa pilih kualitas rendering, fitur yang berguna jika pemain punya perangkat yang kurang kuat tapi masih kompatibel dengan game.

Juga akan ada leaderboard untuk posting skor tertinggi untuk bersaing dengan pemain lain. Leaderboard ini bisa ditemukan dengan mengetuk tombol Skor yang akan ditemukan di menu utama.

ATV XTrem kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi, tapi pemain juga bisa bayar seharga US$ 1,99 (Rp27.950) agar tidak ada iklan.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories