Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Basketrio Sudah Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Basketrio adalah game olahraga terbaru buatan Cube Magic Limited yang sudah hadir di iOS dan Android.

Sesuai namanya, Basketrio adalah game bola basket, pemain bisa mainkan beberapa karakter aneka warna dengan pakaian berbeda.

Game ini hadirkan permainan olahraga yang mudah dimainkan, tapi sulit dikuasai. Pemain akan ikut dalam pertandingan bola basket 3 dari 3 setengah lapangan yang dimainkan serba cepat.

Setiap babak akan berlangsung selama 3 menit, menurut developer, game ini akan fokus pada skill. Atau, pemain bisa pilih opsi satu lawan satu jika mau.

Akan ada banyak karakter berbeda yang bisa masuk ke tim. Masing-masing punya karakter, bakat, dan kemampuan tersendiri untuk dipilih siapa yang masuk ke daftar tim. Setelah mereka setuju, pemain bisa latih mereka agar sesuai dengan gaya bermain yang diinginkan.

Basketrio juga punya fitur bernama Drive-Assist, yang bikin pemain bisa bikin kombo sendiri. Akan ada pilihan trik untuk melengkapi karakter dengan animasi keren saat dunk, lay-up, atau shoot di three-pointer.

Kombinasi itu jelas jadi fitur besar Basketrio, ditambah kostum dan aksesori untuk hias avatar. Mulai dari pakaian jalanan biasa hingga pakaian steam-punk hingga sci-fi.

Basketrio sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor