Game Basketrio Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Basketrio adalah game olahraga terbaru buatan Cube Magic Limited yang sudah hadir di iOS dan Android.

Sesuai namanya, Basketrio adalah game bola basket, pemain bisa mainkan beberapa karakter aneka warna dengan pakaian berbeda.

Game ini hadirkan permainan olahraga yang mudah dimainkan, tapi sulit dikuasai. Pemain akan ikut dalam pertandingan bola basket 3 dari 3 setengah lapangan yang dimainkan serba cepat.

Setiap babak akan berlangsung selama 3 menit, menurut developer, game ini akan fokus pada skill. Atau, pemain bisa pilih opsi satu lawan satu jika mau.

Akan ada banyak karakter berbeda yang bisa masuk ke tim. Masing-masing punya karakter, bakat, dan kemampuan tersendiri untuk dipilih siapa yang masuk ke daftar tim. Setelah mereka setuju, pemain bisa latih mereka agar sesuai dengan gaya bermain yang diinginkan.

Basketrio juga punya fitur bernama Drive-Assist, yang bikin pemain bisa bikin kombo sendiri. Akan ada pilihan trik untuk melengkapi karakter dengan animasi keren saat dunk, lay-up, atau shoot di three-pointer.

Kombinasi itu jelas jadi fitur besar Basketrio, ditambah kostum dan aksesori untuk hias avatar. Mulai dari pakaian jalanan biasa hingga pakaian steam-punk hingga sci-fi.

Basketrio sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories