Game Basketrio Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Basketrio adalah game olahraga terbaru buatan Cube Magic Limited yang sudah hadir di iOS dan Android.

Sesuai namanya, Basketrio adalah game bola basket, pemain bisa mainkan beberapa karakter aneka warna dengan pakaian berbeda.

Game ini hadirkan permainan olahraga yang mudah dimainkan, tapi sulit dikuasai. Pemain akan ikut dalam pertandingan bola basket 3 dari 3 setengah lapangan yang dimainkan serba cepat.

Setiap babak akan berlangsung selama 3 menit, menurut developer, game ini akan fokus pada skill. Atau, pemain bisa pilih opsi satu lawan satu jika mau.

Akan ada banyak karakter berbeda yang bisa masuk ke tim. Masing-masing punya karakter, bakat, dan kemampuan tersendiri untuk dipilih siapa yang masuk ke daftar tim. Setelah mereka setuju, pemain bisa latih mereka agar sesuai dengan gaya bermain yang diinginkan.

Basketrio juga punya fitur bernama Drive-Assist, yang bikin pemain bisa bikin kombo sendiri. Akan ada pilihan trik untuk melengkapi karakter dengan animasi keren saat dunk, lay-up, atau shoot di three-pointer.

Kombinasi itu jelas jadi fitur besar Basketrio, ditambah kostum dan aksesori untuk hias avatar. Mulai dari pakaian jalanan biasa hingga pakaian steam-punk hingga sci-fi.

Basketrio sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Latest News

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Related Stories