Game Battlefield Bakal Sapa Penggemar di Platform Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar game first-person shooter (fps) Battlefield. Electronic Arts (EA) dan DICE baru-baru ini umumkan bahwa game Battlefield bakal punya versi mobile.

Lewat laman resmi EA, General Manager DICE, Oskar Gabrielson, menyampaikan bahwa game Battlefield versi mobile bakal hadir pada tahun 2022 mendatang.

Industrial Toys bekerja sama dengan kami di DICE tengah mengembangkan seri game Battlefield terbaru, menghadirkan peperangan ke platform smartphone dan tablet pada 2022.” Jelas Gabrielson.

Baca Juga:
Lineage2 Revolution Hadirkan Update dengan Territory & Mode Baru

Gabrielson pun menjelaskan bahwa seri game ini sudah dirancang khusus untuk pengguna mobile saja, atau tidak support cross play. Artinya, game ini tidak bisa dimainkan bersama dengan seri game Battlefield versi PC dan konsol.

Alasannya karena aspek kontrol di smartphone lebih terbatas dibanding di PC atau konsol. Jadi, bakal tidak adil untuk pengguna smartphone jika harus berada di arena yang sama dengan pengguna PC dan konsol.

Baca Juga:
Industri Game Berkembang Pesat, Kingston dan MSI Berkolaborasi Tawarkan Solusi Gaming Terbaik

Pemain PC bakal bisa dengan mudah membidik musuh pakai kombinasi keyboard dan mouse, sementara pemain mobile lebih sulit karena harus andalkan kontrol dari layar sentuh.

Selain itu, Gabrielson pun menyampaikan bahwa game Battlefield versi mobile ini tengah masuki tahap pengujian. Namun, tidak dijelaskan apakah Battlefield Mobile akan bawa gameplay battle royale seperti Call of Duty Mobile atau tidak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories