Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Call of Duty: Mobile Rilis Patch Terbaru Bertajuk Digital Dusk, Intip Fitur Barunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia merilis Patch Update terbaru bertajuk Season 5: Digital Dusk mulai 21 Mei 2024. Pada Season ke-5 ini pemain akan mendapatkan beragam update menarik, mulai dari kembalinya map klasik Alcatraz dan Shoot House, Map Multiplayer (MP), Frequency, hingga senjata Secondary Machine Pistol.

Kembalinya Map Favorit Alcatraz dan Shoot House

Pemain dapat bernostalgia bersama Map Battle Royale (BR) Alcatraz melalui mode Tournament yang hadir setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 18.00-23.00 WIB. Sementara itu, map Multiplayer (MP) Shoot House akan kembali ke dalam rotasi Map Ranked untuk mode Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination.

Baca Juga:
Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru

Secondary Weapon Terbaru: Machine Pistol

Melalui Patch Update Season 5: Digital Dusk, CODM juga menghadirkan Machine Pistol baru yang menjadi senjata Secondary Hybrid dengan menggabungkan keunggulan dari Pistol dan Sub Machine Gun (SMG).

Senjata ini memiliki fire rate cukup tinggi yang dapat didukung dengan Perk Akimbo untuk Dual Wield (digunakan pada kedua tangan). Untuk mendapatkannya secara GRATIS, pemain perlu meningkatkan Level Battle Pass ke Season 5: Digital Dusk.

Selain Machine Pistol, CODM juga mempertahankan beberapa senjata yang memiliki kemampuan serupa yakni Renetti, L-CAR 9, Dobvra (menggunakan Gunsmith Sorokin 140mm Auto Magazine), dan Nail Gun.

Buff & Nerf Weapon

Selayaknya patch update setiap musim, Season 5: Digital Dusk Garena CODM ini melakukan beberapa penyesuaian atau buff dan nerf senjata untuk memberi tantangan baru kepada para pemain.

Baca Juga:
Game Call of Duty: Mobile Kehadiran Patch Baru Bertajuk Soldier's Tale

Salah satu senjata yang mendapatkan nerf signifikan pada musim ini adalah MG42, LW3 Tundra, dan juga Echo (untuk mode BR). Ketiga senjata ini akan terlalu overpower di musim sebelumnya sehingga perlu penyesuaian agar membuat permainan menjadi lebih menantang.

Selain itu, 10 senjata lainnya mendapatkan buff untuk bisa mengimbangi senjata-senjata lain pada musim kali ini, seperti M13, ASM10, PKM, Bruen MK9, Dingo, M4LMG, Holger 26, Groza, HBRa3, dan BK57.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa