Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Apps

Game Captain Tsubasa: Dream Team Bawa Lima Karakter Baru

byRendy Islamy - editorChoiru Rizkia Aug 9, 2022

Technologue.id, Jakarta - KLab Inc resmi kolaborasi bareng J.League di game mobile, Captain Tsubasa: Dream Team. Dari kolaborasi ini bakal ada lima karakter legendaris dalam game yang juga muncul di anime Captain Tsubasa.

Kelima karakter baru itu adalah Ryo Ishizaki, Jun Misugi, Shun Nitta, Leo, dan Teppei Kisugi yang bakal pakai seragam resmi J.League pada season 2022 di game.

“Mulai Jumat, 5 Agustus, para karakter baru termasuk Ryo Ishizaki, Jun Misugi, Shun Nitta, Leo, dan Teppei Kisugi yang mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022 akan hadir di dalam game,” kata KLab.

Selain itu, KLab juga gelar beberapa event dalam game buat meriahkan kolaborasi ini. Contohnya di event J.LEAGUE Collaboration Campaign, karakter Ryo Ishizaki, Jun Misugi, dan lainnya dari anime bakal hadir ke versi game.

Ada juga event J.LEAGUE Collab Login yang hadir dari tanggal 5 - 19 Agustus 2022. Bagi pemain yang login ke game bisa dapatkan banyak hadiah seperti [SSR] Teppei Kisugi (Osaka), Tamotsu Ide, dan lainnya.

Lalu ada event J.LEAGUE Selection Transfer yang juga digelar 5 - 19 Agustus 2022. Event ini bawa Jun Misugi, Ryo Ishizaki, Shun Nitta, dan Leo yang pakai seragam resmi J.LEAGUE buat debut sebagai pemain baru di Transfer ini.

Itu adalah Step-Up Transfer, di mana bakal ada garansi buat dapatkan satu pemain SSR baru pada Step 5. Khusus untuk yang berbayar, karakter baru muncul dengan Lv.10 Main Special Skill.

Kemudian ada J.LEAGUE Daily Scenario yang hadir pada 5 - 19 Agustus 2022. Pemain harus selesaikan beberapa misi untuk dapatkan hadiah seperti Black Ball (SSR) 10, Dream Pot Transfer Ticket, Black Ball (SSR) 3, Shot-Specific Black Ball (SSR)3, dan lainnya.

Selanjutnya ada Dreamball Exchange Update, yang mana Home, Away, dan Keeper Kits buat 18 tim dari Meiji Yasuda J1 League 2022 bakal hadir di Dreamball Exchange.

Juga ada Summer Campaign yang juga digelar di periode serupa. Saat login, pemain bisa dapatkan hadiah, seperti Dream Pot Transfer Ticket, Legendary Drill, Summer Festival Ball (SSR), dan lainnya.

Sedangkan buat pemain yang selesaikan misi Summer Campaign, berkesempatan mendapat hadiah seperti Tamotsu Ide, Munemasa Katagiri, Dream Pot Transfer Ticket, dan lainnya.

Terakhir adalah Summer Cup, pemain harus ikutan di Piala Musim Panas dari 5 - 12 Agustus 2022. Di sana, pemain bisa mendapat hadiah seperti Dreamballs, Summer Festival Ball (SSR), [Special Skill Rank S] Saturn Pass (Leo), [Special Skill Rank S] Jump Block (Jun Misugi), dan lainnya.

#Game #CaptainTsubasa

Baca Juga