Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Conflict of Nations: WW3 Sudah Rilis di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bytro Labs, developer yang terkenal bawa game barunya, Conflict of Nations: WW3. Game ini sebelumnya sudah ada di PC dengan lebih dari 1,8 juta pemain terdaftar.

Conflict of Nations: WW3 adalah game strategi yang tahan lama, dengan setiap kampanye berlangsung beberapa hari atau minggu. Artinya pemain perlu berpikir jauh ke depan. Setiap pertandingannya merupakan skenario perang multipemain yang mencakup seluruh dunia.

Tujuan utamanya adalah menguasai dunia, pemain dapat perintahkan banyak unitnya ke negara tertentu, dan berangkat secara real-time. Perlu banyak waktu untuk selesaikan misi, sehingga pemain bisa keluar-masuk di kampanye, saat ini untuk mengubah keputusannya dan memberi perintah baru.

Juga akan ada banyak manajemen mikro strategi biasa untuk bersaing di sepanjang setiap kampanye juga. Setiap negara perlu dikelola dan dikembangkan dengan hati-hati seperti meneliti unit baru, membangun infrastruktur, menjaga perekonomian, bahkan berdiplomasi dengan pemain lain untuk menjalin aliansi.

Conflict of Nations: WW3 sudah tersedia di App Store, Google Play, dan Steam. Game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU