Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Diablo Immortal Bakal Rilis Tanggal 2 Juni 2022 di iOS, Android, dan PC
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Activision Blizzard bakal rilis game Diablo Immortal versi mobile dan PC sekaligus. Sebelumnya, dikabarkan kalau game ini bakal rilis tahun ini, kabar terbarunya menyebut bahwa Diablo Immortal bakal hadir pada tanggal 2 Juni 2022.

Diablo Immortal bakal dirilis bersamaan di iOS dan Android. Game ini siapkan pengalaman game RPG khas Diablo dengan game engine terbaru. Bukan cuma petualangan dungeon dalam format multiplayer saja, pemain juga bakal bisa coba mode lain seperti PvE Raids dan PvP.

Baca Juga:
Rainbow Six Mobile Buka Uji Alfa Tertutup Mulai Bulan Mei

Game Diablo Immortal versi mobile dikabarkan tidak sepenuhnya dibuat oleh Blizzard saja. Studio game raksasa itu diketahui juga gandeng developer game asal Tiongkok, yaitu NetEase. Adapun game buatannya yang terkenal di Indonesia, yaitu Knives Out dan Life After.

Tampaknya, Activision Blizzard masih belum percaya diri hadirkan game mobile dengan pengalaman di platform PC. Jadi mereka putuskan untuk terima bantuan dari studio game mobile yang sudah berpengalaman.

Selain hadir di mobile, game Diablo Immortal sendiri juga bakal punya versi PC. Pihak Activision Blizzard menyatakan mereka sengaja hadirkan game ini tidak eksklusif di mobile saja. Alasannya agar bisa menjamah lebih banyak penggemar franchise Diablo yang lebih besar di platform PC.

Baca Juga:
Call of Duty: Mobile Season 4 Bakal Bawa Pemain ke Tengah Gurun Pasir yang Kejam

Pihak Activision Blizzard juga klaim sudah prediksi bahwa bakal ada banyak gamer di PC yang bakal mainkan game ini dengan emulator PC. Makanya developer memilih lebih dulu untuk siapkan versi PC-nya.

Langkah itu dinilai cukup cerdik, jadi mereka punya waktu lebih banyak untuk garap game Diablo IV yang selama ini sangat dinantikan penggemarnya, dibandingkan game mobile.

Sebelumnya, pengumuman hadirnya game Diablo Immortal di acara BlizzCon pada tahun 2018 lalu dapatkan reaksi negatif dari para penggemar, karena mereka lebih menantikan seri utama Diablo dibandingkan versi game mobile.

SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta