Game Fall Guys Bawa Skin dan Tema Baru di Season 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mediatonic umumkan update terbaru untuk game buatannya, Fall Guys Season 5. Mereka bakal hadirkan skin dan tema game terbaru yang bisa dinikmati pemain. Hal ini diungkapkan lewat cuitan di akun resmi Twitter @FallGuysGame.

Update ini memang masih jadi teka-teki, terutama karena tanda pagar #BigJigsawus di caption. “Wow, Anda memecahkan #BigJigsawus dalam 1 jam 12 menit. Tema untuk season 5 adalah Jungle Adventure. Ini dia hasil dari puzzle yg telah selesai.” Tulis FallGuysGame di Twitter resminya.

Meski ada perubahan aturan baru, untuk Season 5 masih belum dapatkan informasi resmi tanggal rilisnya. Selain itu, Season 4 juga bakal selesai pada bulan ini, yaitu tanggal 20 Juli 2021.

Sepertinya, update kali ini bakal hadir sebentar lagi. Hal ini tentu saja jadi kabar baik bagi para penggemar, karena tidak perlu tunggu terlalu lama sampai Season 5 dirilis.

Mediatonic juga sudah posting poster terbaru game Fall Guys. Poster ini tampilkan beberapa karakter Fall Guys yang pakai kostum penjelajah di sebuah hutan. Tampaknya ini masih terkait dengan tema yang hadir di season baru yaitu Jungle.

Selain itu, ada juga kostum dan beragam kosmetik baru, seperti pakaian bajak laut, Llama dalam topi, dan karakter yang dihiasi oleh perhiasan harta karun. Khasiatnya memang tidak bisa tambah kekuatan atau status karakter seperti game petualangan online lainnya.

Tapi bisa bikin karakter Fall Guys jadi semakin lucu saat dipakai oleh pemain. Jika dilihat dari tema di season 4, developer hadirkan suasana luar angkasa dengan hadirkan beberapa hiasan panggung berbasis bola basket.

Selain kabar update yang hadir di Season 5, pada akhir tahun 2021, Mediatonic juga umumkan bahwa game Fall Guys juga bakal hadir di Xbox dan Nintendo Switch. Tapi, pemain sudah bisa mainkan game ini di PC dan PlayStation 4 (PS4).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories