Game Ghostwire: Tokyo Tambah Satu Anjing Lagi yang Bisa Dipelihara

Pertanyaan “bisakah mengelus anjing dalam game?” saat ini jadi sasaran setiap game adalah meraba-raba antara lucu atau menjengkelkan. Hal ini jadi menarik di dunia game, tetapi sekarang itu jadi hal yang bisa pemain rasakan di dunia game. Lebih lucu karena ini ada di game paranormal Ghostwire: Tokyo. Anjing ini adalah hewan baik dan bisa dipelihara, dan dari berbagai animasi mengelus anjing yang ditampilkan, setidaknya ada di tingkat A.

Pemain bisa melihat dari video di atas, saat Eksekutif Produser Tango Gameworks, Shinji Mikami, muncul di video dari rumah Quakecon 2020 untuk menjelaskan bahwa game action paranormal menampilkan petting anjing biasa, bukan anjing hantu.

Ghostwire: Tokyo muncul tahun lalu di E3 yang dibawakan Mikami dan direktur kreatif Ghostwire saat itu, Ikumi Nakamura, yang meninggalkan proyek pada bulan September tahun lalu.

Awal tahun ini, Tango merilis trailer baru, yang dirujuk Mikami dalam video petting anjing. Game Ghostwire rencananya akan dirilis untuk PC dan PS5 tahun depan.