Game Guardians of Cloudia Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Guardians of Cloudia adalah game MMORPG terbaru buatan Neocraft. Di game ini, peran pemain akan jadi Skywalker, untuk ikuti banyak petualangan jelajahi City of Cloudia.

Di Guardians of Cloudia, ada lima kelas dasar untuk dipilih. Seperti Archer, Oracle, Mage, Rogue, dan Swordsman. Kelas-kelas ini dibagi jadi dua kelas lanjutan lain. Pemain juga bisa pilih sampai sepuluh kelas berbeda seperti Sharpshooter, Pyromage, atau Destroyer.

Pemain bisa pilih salah satu kelas yang sesuai dengan gaya main yang diinginkan. Perlengkapan biasa Skywalker bisa ditingkatkan dengan banyak pilihan penyesuaian dan fitur rune unik, secara signifikan bisa tingkatkan skala atribut dasar dan statistik karakter.

Agar perjalanan jadi lebih menarik di City of Cloudia, pemain juga bisa punya hewan peliharaan. Sistem hewan peliharaan game hadirkan pendamping untuk petualangan, dan setiap hewan peliharaan termasuk dalam salah satu dari tiga elemen termasuk Wind, Fire, dan Earth.

Hewan peliharaan tidak cuma temani pemain selama perjalanan, tetapi juga bisa dipakai untuk tingkatkan kekuatan selama pertempuran. Misalnya, Pyromage bisa dapatkan hewan peliharaan Fire untuk tingkatkan efeknya di medan perang karena jenisnya sama.

City of Cloudia punya tempat-tempat tersembunyi yang penuh dengan Easter egg quests, jadi jangan ragu untuk jelajahinya. Pemain yang suka PvP bisa ikuti mode 1v1, Team vs Team, Guild vs Guild, dan mode Battle Royale.

Guardians of Cloudia juga pakai skill sosial pemain saat bikin klan dan berinteraksi dengan pemain lain. Pemain bisa minta rekan satu tim untuk bantu pemain di dungeon run, menikah dengan Skywalker lain, atau sekadar habiskan waktu bersamanya.

Guardians of Cloudia sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis untuk dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories