Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Heroic Expedition Bakal Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - DHGames bakal rilis RPG mobile baru buatannya bernama Heroic Expedition. Rencananya game ini bakal hadir ke iOS dan Android pada 7 April.

Heroic Expedition adalah campuran RPG, roguelike, dan city builder. Hadirkan gaya seni yang hidup, game ini tugaskan pemain kumpulkan penuh warna untuk lawan monster yang kuasai Divine Realm.

Skenario pertempurannya disajikan dalam bentuk pertempuran bergaya RPG tradisional, di mana rampasan perang dihabiskan untuk summon lebih banyak hero ke tempat tujuan dan tingkatkan kerajaan.

Ada lima faksi berbeda yang diambil dari Nordik saat kumpulkan pahlawan. Di sepanjang game pemain bisa kumpulkan, membangun pasukan, kembangkan semuanya, dan buka skill baru untuk dipakai di medan perang.

Heroic Expedition juga jadi game yang santai, karena pemain bisa sederhanakan aktivitas tertentu yang terjadi saat offline pakai non-stop idle rewards system. Selain itu, pemain bisa lepaskan hero di mode opsional Auto-Battle yang bikin hero bertarung tanpa perintah, baik online maupun offline.

Ada juga pertempuran PvE, di mode ini pemain bisa bentuk guild dengan pemain lain untuk saling dukung dan lawan Lord of Disaster. Tapi kalau lebih suka bertarung dengan lawan sungguhan, pemain bisa bawa hero ke arena untuk lawan pemain lain dari seluruh dunia.

Untuk rayakan rilis game Heroic Expedition yang akan datang, DHGames berikan kesempatan ke pemain untuk tingkatkan rank dengan tukarkan kode HE77 untuk 30 Advanced Summoning Stones. Pemain juga setiap hari bisa dapatkan tambahan 100 free draws.

Heroic Expedition masih dalam tahap prapendaftaran di Google Play dan App Store. Game ini bakal rilis di kedua platform pada 7 April.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra