Game Huntdown Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Coffee Stain Publishing dan Easy Trigger rilis game terbaru mereka yang bergaya retro, Huntdown, di iOS dan Android. Huntdown sebelumnya sudah rilis di PC dan konsol, dengan respon yang sangat baik.

Perlu diketahui, awalnya game ini bakal jadi game mobile. Sekarang ini game Huntdown balik ke platform aslinya. Bagi yang tertarik untuk coba game ini bisa mainkan demonya dulu, sebelum harus bayar versi lengkapnya.

Huntdown adalah game side-scrolling shooter, pemain akan berperan jadi salah satu dari tiga bounty hunters yang dibayar untuk jaga ketertiban di dunia cyberpunk yang penuh kejahatan. Ada dua puluh level untuk diselesaikan, masing-masing level punya bos yang kocak untuk dihadapi.

Game punya tema game di era 80-an dengan banyak referensi dari berbagai karakter film. Huntdown juga punya soundtrack elektro-synth yang sesuai dengan estetika cyberpunk-nya.

Sungguh menakjubkan melihat perkembangan Huntdown menjadi lingkaran penuh, karena kami selalu merencanakannya untuk menjadi game mobile dari awal. Kami sangat senang bisa membawanya pulang setelah mendapat sambutan yang positif, dan memberi orang kesempatan untuk mengambil dan bermain ke mana pun mereka pergi.” Kata Tommy Gustafsson, Co-Founder and Director of Easy Trigger.

Huntdown kini hadir di App Store dan Google Play. Game ini punya demo yang bisa dicoba dulu sebelum pemain full unlock seharga US$ 8,99 (Rp128.435).

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories