Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Huntdown Sudah Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Coffee Stain Publishing dan Easy Trigger rilis game terbaru mereka yang bergaya retro, Huntdown, di iOS dan Android. Huntdown sebelumnya sudah rilis di PC dan konsol, dengan respon yang sangat baik.

Perlu diketahui, awalnya game ini bakal jadi game mobile. Sekarang ini game Huntdown balik ke platform aslinya. Bagi yang tertarik untuk coba game ini bisa mainkan demonya dulu, sebelum harus bayar versi lengkapnya.

Huntdown adalah game side-scrolling shooter, pemain akan berperan jadi salah satu dari tiga bounty hunters yang dibayar untuk jaga ketertiban di dunia cyberpunk yang penuh kejahatan. Ada dua puluh level untuk diselesaikan, masing-masing level punya bos yang kocak untuk dihadapi.

Game punya tema game di era 80-an dengan banyak referensi dari berbagai karakter film. Huntdown juga punya soundtrack elektro-synth yang sesuai dengan estetika cyberpunk-nya.

Sungguh menakjubkan melihat perkembangan Huntdown menjadi lingkaran penuh, karena kami selalu merencanakannya untuk menjadi game mobile dari awal. Kami sangat senang bisa membawanya pulang setelah mendapat sambutan yang positif, dan memberi orang kesempatan untuk mengambil dan bermain ke mana pun mereka pergi.” Kata Tommy Gustafsson, Co-Founder and Director of Easy Trigger.

Huntdown kini hadir di App Store dan Google Play. Game ini punya demo yang bisa dicoba dulu sebelum pemain full unlock seharga US$ 8,99 (Rp128.435).

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU