Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Infinity Kingdom Kini Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah lewati uji beta sepanjang tahun 2020, game Infinity Kingdom buatan YOOZOO Games kini rilis secara global di iOS dan Android.

Di game ini, pemain akan bertempur melawan pasukan Gnome jahat yang berniat merampas the World Heart dan energinya yang kuat untuk dirinya sendiri. Pemain harus menghentikannya dengan mengepung dan merebut wilayah baru sambil terus perluas kerajaan sendiri.

Pemain bakal tempur dengan beberapa tokoh terkenal di dunia. Mulai dari Julius Caesar, William the Conqueror, Mulan, bahkan Robin Hood juga ada. Infinity Kingdom punya lebih dari 60 karakter yang bisa dipilih untuk pimpin penyerbuan.

Skill pemimpin bisa diatur menurut Troop Type, Element, dan Position tergantung apa yang pemain mau. Selain pilih pasukan, pemain juga bisa pakaikan banyak buff dengan naga yang ditetaskan dari telur, lalu melatihnya untuk bantu pasukan biar lebih kuat.

Selain bertempur, pemain bisa kirim beberapa pengintai untuk selidiki Ruins terdekat. Di sana, pemain bisa temukan Stele Shards yang bisa dipakai di Monument untuk buka potongan-potongan sejarah Norheim dengan banyak hadiah lain yang berguna untuk selamatkan dunia dari Gnome.

Infinity Kingdom kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU