Game Infinity Kingdom Kini Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah lewati uji beta sepanjang tahun 2020, game Infinity Kingdom buatan YOOZOO Games kini rilis secara global di iOS dan Android.

Di game ini, pemain akan bertempur melawan pasukan Gnome jahat yang berniat merampas the World Heart dan energinya yang kuat untuk dirinya sendiri. Pemain harus menghentikannya dengan mengepung dan merebut wilayah baru sambil terus perluas kerajaan sendiri.

Pemain bakal tempur dengan beberapa tokoh terkenal di dunia. Mulai dari Julius Caesar, William the Conqueror, Mulan, bahkan Robin Hood juga ada. Infinity Kingdom punya lebih dari 60 karakter yang bisa dipilih untuk pimpin penyerbuan.

Skill pemimpin bisa diatur menurut Troop Type, Element, dan Position tergantung apa yang pemain mau. Selain pilih pasukan, pemain juga bisa pakaikan banyak buff dengan naga yang ditetaskan dari telur, lalu melatihnya untuk bantu pasukan biar lebih kuat.

Selain bertempur, pemain bisa kirim beberapa pengintai untuk selidiki Ruins terdekat. Di sana, pemain bisa temukan Stele Shards yang bisa dipakai di Monument untuk buka potongan-potongan sejarah Norheim dengan banyak hadiah lain yang berguna untuk selamatkan dunia dari Gnome.

Infinity Kingdom kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Snapdragon Wear 3100 dan 4100 Bisa Gunakan Wear OS Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Ketika ada pembaharuan sistem operasi, kompatibilitas pada perangkat lama selalu menjadi pertanyaan klasik bagi para penggunanya. Termasuk dengan pembaharuan...

Related Stories