Game KartRider Rush+ Bawa Banyak Hal Baru di Update Season Kedua

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update terbaru KartRider Rush+ bawa kendaraan, mode, dan hal baru lainnya saat game balapan kart populer memulai season keduanya yang bertema Celestial Sword. Juga bakal ada beberapa quest terbatas agar pemain bisa membuka beberapa fitur baru.

Di update terbaru ini, KartRider Rush+ membawa beberapa kendaraan baru untuk pemain yang bisa dibuka setelah mengunduh update terbaru. Kendaraan barunya seperti Terra Blade, Golden Roadhog, dan Legendary Justice juga bisa dikoleksi dan dimodifikasi.

Kalau sudah cukup puas sama garasi kart, pemain bisa menajajal minigame baru bernama Flag Battle. Minigame ini akan muncul di mode arcade dan pemain harus menemukan bendera di trek untuk dikirim ke kamp tim lawan agar mendapatkan poin.

Selain itu, ada juga dua karakter baru bernama Lunaris dan Solaris. Mereka berdua adalah siswa dari Moonlight Gatekeeper dan ingin menguji skill balapannya di trek. Mereka hadir bersama dengan penambahan aksesoris baru seperti Bladeboard School yang bisa dipakai pemain untuk mendekorasi kamar mereka.

Beberapa quest terbatas bisa diikuti pemain untuk berburu banyak hadiah. Pertama, pemain yang menyelesaikan pencarian dalam game baru akan mengumpulkan Terra Coins yang dapat ditukar dengan Terra Blade hingga 30 Juli. Selain itu, pemain juga bisa mengumpulkan Brush Shards yang bisa ditukar dengan kode Solaris, yang akan berakhir pada 26 Juli.

KartRider Rush+ bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di App Store dan Google Play dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories