Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game KonoSuba: Fantastic Days Buka Pra-Registrasi di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nexon rilis trailer eksklusif baru buat RPG mobile terbarunya, KonoSuba: Fantastic Days, bersama dengan pengumuman pra-pendaftarannya sudah ada di iOS dan Android.

KonoSuba: Fantastic Days diangkat dari serial anime populer buatan CrunchyRoll. Game ini bawa karakter ikonik dari serial yaitu Kazuma Sato, Aqua, Megumin, dan Darkness, yang suaranya diisi oleh aktor suara Jepang asli, dengan alur cerita baru dan hero tambahan khusus untuk game.

Game ini punya gaya animasi yang mirip serial anime aslinya dan bawakan jenis humor yang sama juga.

Jika pemain ingin lakukan pra-pendaftaran, pemain bisa langsung kunjungi situs web resmi untuk game dan mendaftar sekarang. Bagi yang lakukan pra-registrasi lebih awal akan diikutsertakan dalam giveaway untuk dapatkan kesempatan menangkan figurine Pop Up Parade koleksi Megumin dan Razer Hammerhead Earbuds nirkabel.

Pemenang giveaway ini akan diumumkan lewat akun Twitter resmi game, jadi pastikan ikuti media sosialnya untuk tahu perkembangan game dan bisa ikutan giveaway.

KonoSuba: Fantastic Days bakal hadir di App Store dan Google Play Store sekitar akhir tahun ini, tetapi masih belum tahu kapan tanggal rilis resminya.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC