Game Legends of Kingdom Rush Bakal Hadir di Apple Arcade 11 Juni

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Legends of Kingdom Rush, iterasi terbaru dari game Kingdom Rush, bakal hadir di Apple Arcade. Game ini adalah buatan Ironhide Studios, Legends of Kingdom Rush punya banyak peningkatan baru dari game pendahulunya tapi masih pakai gameplay strategis sama yang membentuk identitas seri.

Tanah subur Kerajaan sekarang berada di bawah kendali Dark Army yang seram, dipenuhi dengan gerombolan orc yang meneror perbatasannya. Tidak ada lagi tempat yang aman, tidak ada lagi kebaikan melawan kejahatan, hanya sebuah kerajaan melawan siapapun yang hendak menghancurkannya.

Game ini hadirkan turn-based combat yang unik, pemain bisa pilih hero dari kekuatan dan kelemahannya. Hal ini akan bantu pemain untuk bentuk tim dengan kombinasi taktik terbaik untuk kalahkan musuh.

Pemain bisa rekrut hero legendaris dan setia ini untuk lakukan petualangan lewati reruntuhan kuno, ada banyak harta karun dan teka-teki yang bisa dipecahkan di antara setiap pertempuran melawan monster yang kuat.

Ada lebih dari ratusan cerita untuk ditemukan di game, pemain bisa bergegas lewati hutan lebat yang luas, mendaki gunung yang terjal, dan melintasi tanah terlantar yang hancur.

Ada lima hero legendaris di game Legends of Kingdom Rush saat dirilis, dengan 11 hero pendamping lainnya juga. Setiap hero punya tingkat skill dan kekuatan tersendiri yang bisa dipilih untuk tiga petualangan yang bisa diputar ulang.

Legends of Kingdom Rush bakal hadir pada tanggal 11 Juni untuk pengguna iOS dengan langganan Apple Arcade aktif. Apple Arcade sendiri adalah layanan berlangganan premium yang berikan pelanggan akses ke ratusan game mobile eksklusif dengan biaya bulanan. 

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories