Game Metal Revolution Sudah Hadir di Android Lewat Early Access

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pengguna Android kini bisa ikut pertempuran robot di game Metal Revolution buatan Yoozoo Games yang sudah hadir di Android lewat Early Access. Metal Revolution adalah game bertarung yang bakal hadirkan esensi arcade fighting ke mobile.

Di game Metal Revolution, pemain bisa kendalikan setiap karakter untuk menangkis atau memblokir serangan musuh, bahkan bertarung di udara.

Metal Revolution hadirkan gameplay 60fps untuk sensasi main game yang seru dan mulus, bikin pemain jadi jago naik ke posisi puncak saat melawan musuh dari seluruh dunia.

Ada banyak karakter yang bisa dipilih, dengan gaya bertarung dan kemampuan pamungka tersendiri. Game ini juga punya beberapa mode, seperti 1v1, 2v2, mode tantangan, dan sesi pelatihan kombo.

Jensen Hu, Produser Game Metal Revolution, mengatakan bahwa. “Metal Revolution melalui banyak iterasi sebelum kami siap untuk menunjukkannya kepada dunia. Setiap anggota tim kami hidup dan bernafas dalam video game, dan kami telah mencurahkan semua cinta kami untuk melawan game dalam proyek ini.”

Kami telah membuat Metal Revolution sulit untuk dikuasai tetapi mudah untuk diambil, dan berharap untuk mengembalikan rasa keberhasilan yang diperoleh dengan susah payah tetapi hanya dihargai yang dirasakan para gamer setiap kali mereka akhirnya berhasil mengalahkan lawan mereka.” Tambahnya.

Metal Revolution sudah hadir di Play Store di Early Games dan akan hadir juga di App Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories