Game Mobile Legends: Bang-Bang Bikin Kolaborasi Bareng Janji Jiwa

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) umumkan kolaborasinya bareng Janji Jiwa. Kolaborasi ini masih terkait dengan event 515 eParty Mobile Legends.

515 eParty adalah acara tahunan terbesar dari game MLBB buatan Moonton yang hadirkan banyak hadiah spesial buat semua pemainnya.

Di kolaborasi antara MLBB dengan Janji Jiwa ini adalah hadirkan salah satu varian menu terbaru yang unik bernama “Legendary”. Menu ini adalah minuman non-coffee, karena dibuat dari bunga telang yang dicampur dengan buah beri.

Campuran dari bahan tersebut hasilkan warna biru-merah dengan rasa segar, bernuansa game MLBB.

Ini adalah pertama kalinya bagi Mobile Legends untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan Mobile Legends dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 eParty tahun ini.” Kata Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Aswin pun mengungkapkan bahwa Janji Jiwa dan Mobile Legends punya satu kesamaan, yakni selalu ingin berikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna Mobile Legends dan teman sejiwa. Ia pun berharap kolaborasi ini akan jadi hal yang juga ditunggu-tunggu.

Head Marketing Communication Janji Jiwa, Ni Made Gracia, mengatakan. “Suatu kebanggaan Janji Jiwa dapat ikut mendukung perayaan 515 eParty dari Mobile Legends. Saya berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini dengan minum Legendary sambil main Mobile Legends.” Jelasnya.

Kampanye yang bertema Janji Bersama Raih Lebih ini juga berikan banyak keuntungan bagi para pembelinya. Salah satunya adalah khusus untuk setiap pemain MLBB ada diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary. Diskon ini berlaku jika pemain memesan dari aplikasi Jiwa+ dan lewat GoFood, Grab Food. Sementara itu, untuk Shopee Food ada diskon Up To 20% – 30%.

Menu Legendary ini bakal ada di setiap Jilid (outlet) Janji Jiwa seluruh Indonesia mulai dari tanggal 19 Mei sampai 18 Juni 2021.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories