Home Apps Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta – Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan.

“Kami juga dalam tahap awal untuk memperluas layanan lebih jauh ke industri game,” tulis Netflix dalam surat pengumuman, dilansir dari Reuters, Jumat (23/7/2021).

“Kami melihat game sebagai kategori konten lainnya, sama seperti ekspansi kami ke film original, animasi dan TV tanpa skenario,” tambahnya.

Netflix menyebut pada tahap awal akan menawarkan game seluler kepada pelanggan. Menariknya, tidak akan ada biaya tambahan yang dikenakan.

Baca Juga:

Telkom dan Netflix Berdamai, Streaming Film Dijamin Lancar


Netflix menegaskan game akan disertakan dalam langganan Netflix film dan serial. Jadi pelanggan hanya perlu membayar sekali untuk semua layanan.

“Game akan disertakan dalam langganan Netflix anggota tanpa biaya tambahan seperti film dan serial,” terang Netflix.

Netflix sendiri menyebut kehadiran konten game ini akan mendorong beberapa pertumbuhan tambahan untuk perusahaan.

Mengingat saat ini Netflix mengalami perlambatan, dengan kehilangan sekitar 430.000 pelanggan di kuartal kedua tahun 2021 ini.

Baca Juga:

Lionsgate Play Menantang Netflix, Disney Hotstar dan HBO Go di Indonesia


Dengan hadirnya konten baru di layanan, Netflix memperkirakan akan ada pertambahan 3,5 juta pelanggan pada Juli hingga September.

“Netflix akan menjadi tempat yang luar biasa untuk dikunjungi, untuk benar-benar melihat interaksi yang kaya antara berbagai bentuk hiburan ini,” kata COO Netflix Greg Peters.

“Mungkin suatu hari nanti kita akan melihat permainan yang melahirkan film atau serial,” pungkasnya.