Game Ni No Kuni: Cross Worlds Unggah Video Trailer Terbaru

- Advertisement -

Ni No Kuni: Cross Worlds adalah game MMORPG mobile punya Netmarble dan Level-5 yang tampak mirip dengan The Seven Deadly Sins: Grand Cross.

Trailer barunya telah hadir dan ditayangkan di situs game tersebut (cheers, Gematsu). Videonya tampak cukup bagus, hadirkan gaya dan nuansa fantasi yang luas dari entri sebelumnya sambil memasukkan elemen MMO.

Cross Worlds tampaknya terjadi dalam dunia virtual reality, tujuan utamanya adalah membangun kota, seperti Ni No Kuni II: Revenant Kingdom.

Ada lima kelas yang berbeda untuk dipilih, termasuk Witch, Swordsman, Rogue, Engineer, dan Destroyer. Ada juga 100+ familiar untuk dikumpulkan seiring kemajuan. Jika belum tahu, familiar adalah makhluk lucu yang bisa bantu pemain di pertempuran.

Pemain bisa melakukan banyak pencarian PVE, ruang bawah tanah, dan beberapa mode PVT. Membangun kota pemain juga terkait dengan sistem guild game, di mana pemain akan bekerja sama dengan pemain lain untuk melawan kerajaan lawan dan membangun citra pemain.

Belum ada informasi terkait tanggal rilis resmi game Ni No Kuni: Cross Worlds, meskipun sepertinya game ini akan diluncurkan tahun ini di Jepang.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories