Game of Thrones: Tale of Crows, Game Idle Berbasis Cerita Hadir di Apple Arcade

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game of Thrones awalnya adalah serial favorit banyak orang, hingga season kedelapan yang tidak mengecewakan banyak penggemar. Seri ini masih banyak yang suka, jadi penggemar mungkin senang mengetahui ada game baru berdasarkan seri tersebut bernama Game of Thrones: Tale of Crows, yang sudah ada di Apple Arcade.

Game of Thrones: Tale of Crows hadir berkat Devolver Digital, yang telah membuat game idle real time yang fokus pada cerita.

Pemain akan memandu keputusan Lord Commanders saat game berlalu secara real time, bahkan saat pemain tidak sedang bermain. Saat musim berganti, pemain akan mengirimkan ekspedisi ke luar Wall secara otomatis. Gagak akan mengirimkan pesan dan pemain dapat memilih kapan dan bagaimana menanggapinya.

Penjaga yang melakukan ekspedisi ke Utara akan kembali dengan membawa tanda penting yang juga dapat berpengaruh bagi yang ada di the Wall. Selain itu, pemain harus memastikan pertahanan disiapkan sepenuhnya, persediaan tercukupi dan pasukan yang kuat dari Black Castle.

Mengingat ini adalah game idle, setiap ekspedisi yang dipilih akan tetap berlanjut meskipun pemain tidak sedang memainkan Game of Thrones: Tale of Crows. Artinya, pemain bisa mengaktifkan notifikasi sehingga bisa tahu jika semua keperluan sudah selesai dan saat keputusan pemain diperlukan lagi.

Game of Thrones: Tale of Crows telah hadir di Apple Arcade, game ini berbasis layanan berlangganan dengan harga $4,99 (Rp73.682) per bulan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories