Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Paladins dan Path of Exile Siap Dimainkan di Skyegrid
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Skyegrid, platform Cloud gaming asal Indonesia, baru saja menambahkan sejumlah judul game terbaru yang resmi hadir di dalam layanannya. Game-game baru tersebut termasuk Paladins, Path of Exile, DC Universe Online, Warhammer Eternal Crusade, Smite, dan masih banyak lagi. "Sejumlah judul game baru itu hadir berdasarkan popularitasnya di Indonesia. Kami benar-benar mengkurasi game-game yang layak hadir di platform Skyegrid sehingga gamer-gamer di Indonesia mendapatkan game terbaru yang benar-benar populer," ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid.

Baca juga:

Startup Buatan Indonesia Luncurkan Platform Gaming Komputasi Awan Skyegrid

Dengan tambahan game baru itu, per 1 Oktober 2018, Skyegrid secara total mempunyai 56 judul game. Menilik komposisinya, jumlah game yang bisa langsung dimainkan berkisar 22 game, sedangkan 34 game lainnya bisa dimainkan apabila pelanggan telah memilikinya terlebih dahulu di akun Steam masing-masing. Skyegrid sudah menyiapkan kejutan lain lagi di bulan Oktober di mana beberapa judul game triple-A siap mendarat, seperti Rise of the Tomb Raider, Fallout 4, No Man’s Skye, dan For Honor.

Baca juga:

Skyegrid Siap Gandeng Para Developer Game Lokal

Sebelumnya, saat diluncurkan pertama kali pada 9 Agustus 2018 lalu, Skyegrid telah menghadirkan serangkaian game populer di Tanah Air, di antaranya Fortnite, PUBG, Dota2, League of Legends, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Sniper Elite 4, The Division, dan masih banyak lagi. "Saat ini, kami terus mengoptimalisasi product experience Skyegrid di seluruh platform (Android, Windows, MacOSX, Xbox, browser Chrome), sehingga pengalaman bermain game oleh pelanggan terasa nyaman dan lancar, seperti memperkecil network latency," jelas Rolly.

Baca juga:

Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara

Ke depannya, sesuai visi dan misi yang diumumkan saat peluncurannya, Skyegrid tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi pengembang game PC asal Indonesia untuk menerbitkan atau mendistribusikan game buatannya di platform Skyegrid. "Target kami masih sama. Sekitar 100 hingga 150 game di akhir tahun. Dan, komposisi game lokal bisa didongkrak jadi 15-20 persen pada akhir tahun 2019," pungkas Rolly.

SHARE:

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3

Baidu Kenalkan Alat dan Model AI Revolusioner Terbaru