Game Professor Layton and the Lost Future Bakal Rilis Versi Mobile pada 13 Juli

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Akun Twitter resmi Layton Series telah mengumumkan instalment ketiga dari seri petualangan teka-teki populer, Professor Layton and the Lost Future/Unwound Future, bakalan hadir di iOS dan Android. Saat ini, game sudah tersedia dalam grafis HD.

Kasus dimulai saat Profesor Layton menerima surat dari asistennya, Luke, yang mulanya tidak terlalu aneh sampai ia tahu bahwa pesan itu tampaknya berasal dari 10 tahun ke depan. Awalnya tampak absurd, hingga Layton ingat kecelakaan baru-baru ini di London tentang mesin waktu yang meledak.

Dari situlah Layton mulai menyelidikinya untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi. Artinya akan ada eksplorasi dan pemecahan teka-teki untuk melanjutkan cerita dan membongkar banyak misteri. Teka-teki dan dalam game mini ini semuanya menggunakan ‘intuitive touch controls‘. Tentu saja, bakal ada beberapa karakter lain yang akan ditemui sepanjang cerita untuk diajak berbincang.

Awalnya game Professor Layton and the Lost Future diluncurkan untuk Nintendo DS pada 2008 di Jepang, lalu tahun 2010 disebar ke seluruh dunia. Sama seperti judul Layton lainnya, game ini diterima dengan sangat baik.

Professor Layton and the Lost Future/Unwound Future bakal ada di AppStore dan PlayStore pada 13 Juli. Namun, belum ada kepastian tentang harganya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories