Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG Amerika Serikat umumkan kolaborasinya bareng Adi Shankar.

Adi Shankar sendiri merupakan kreator dari sebuah serial animasi yang diangkat dari video game, Castlevania. Selain itu, ia juga adalah seorang sutradara dan produser populer Hollywood yang terkenal dengan beberapa filmnya, seperti The Grey.

Lewat akun resminya, PUBG Amerika Serikat umumkan kolaborasi mereka bareng Adi Shankar.

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan bekerja sama dengan @adishankarbrand untuk memperluas PUBG Universe dan untuk membuat proyek animasi berdasarkan franchise. Kami tidak sabar mengumumkan detail lebih lanjut.” Tulis akun Twitter resmi @PUBG_US.

Adi Shankar sebelumnya dikenal sebagai pembuat seri Castlevania di Netflix. Ia juga pernah terlibat proyek di seri kolaborasi Netflix dan Ubisoft, yaitu Captain Laswerhawk.

Shankar mengatakan bahwa proyek animasi akan mirip seperti orang yang meraih WWCD (Winner Winner Chicken Dinner). Hal ini seolah menguatkan bahwa proyek barunya bakal bertema game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Lewat kolaborasi ini, Shankar juga bertujuan ingin “memperbaiki jembatan” antara industri game dan Hollywood. Shankar yang juga pemain PUBG, berkomitmen untuk hadirkan sensasi pertarungan di dalam game bisa lebih terasa dengan serial animasi.

Sebagai pemain, saya telah merasakan persaingan di Battlegrounds sejak PUBG dirilis pada 2017. Saya berterima kasih kepada Krafton atas kepercayaan dan keyakinan yang mereka berikan kepada saya untuk menjalankan visi sebagai pembuat film. Saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama-sama.” Jelasnya.

CEO PUBG Corporation, Chang Han Kim, merasa optimis atas pengumuman Shankar dan Krafton yang bekerja sama untuk hidupkan PUBG.

Selain pengembangan lanjutan konten PUBG dalam game yang baru dan menarik, kemitraan kami dengan Adi Shankar merupakan langkah menuju strategi untuk memperluas PUBG Universe menjadi franchise multimedia.” Kata Kim.

Shankar baru saja selesaikan empat season animasi hits Castlevania buatannya di Netflix. Sementara itu, PUBG juga rayakan pencapaian satu miliar unduhannya di aplikasi mobile.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories