AppsGame Raziel: Dungeon Arena Sudah Hadir di iOS dan Android

Game Raziel: Dungeon Arena Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Raziel: Dungeon Arena, game RPG crawling action yang sudah hadir di iOS dan Android. Game ini buatan Indrasoft, memiliki singleplayer campaign yang panjang dengan serangan dungeon multipemain.

Singleplayer campaign terdiri dari 10 chapter dan 60 level, pemain bertempur melewati gerombolan mayat hidup dan monster lainnya sebelum menghadapi bos yang kuat. Gameplay-nya bernuansa old school, hack ‘n’ slash fun saat pemain jatuhkan gerombolan mayat hidup.

Ada mode singleplayer lain untuk ke luar kampanye juga. Ada survival mode, wanted quests, dan peta serangan yang lebih panjang dengan menampilkan pencarian acak dan tujuan dinamis, membuat Raziel: Dungeon Arena banyak nilai replay.

Baca Juga:

Azure Saga: Pathfinder, Game JRPG yang Bakal Hadir ke iOS

Setiap hero punya total 16 skill untuk dipilih, dan huge talent tree untuk di-boot. Ukuran besar talent tree Raziel memberi pemain kebebasan untuk mengubah bangunan, setiap hero bisa disesuaikan dengan keinginan mereka. Talent Alina, misalnya, dapat diubah untuk fokus pada damage output, crowd control, evasion, atau mix thereof.

Untuk penyuka game multipemain, Raziel: Dungeon Arena pilihan yang tepat. Ada banyak mode yang bisa dipilih untuk bermain dengan teman dan menghadapi banyak musuh. Termasuk peta raid atau bos yang lebih besar dalam kontrak Tavern.

Ada juga Raziel: Dungeon Arena tag team battle system adalah fitur lain yang membedakannya dari banyak game lainnya yang serupa. Hal ini membuat pemain untuk membawa dua hero ke arena tempur dan bertukar dengan pemain lain, jadi lebih banyak strategi untuk uji kelas yang berbeda untuk temukan strategi baru.

Baca Juga:

Game Marble Knights Sudah Hadir di Apple Arcade

Game ini juga nyaman di mata dan telinga. Grafik Raziel punya perbedaan di ambient lighting effects, animasi yang menarik, dan tekstur detail. Aspek audio-nya juga bagus. Ceritanya dinarasikan dengan baik, NPC sepenuhnya disuarakan, dan soundtrack-nya benar-benar membangun suasana hati.

Related articles

Perubahan Halus Android 13 Beta 2 di Berbagai Animasi Sistem

Technologue.id, Jakarta - Google telah menggelar konferensi pengembangan tahunan,...

Aplikasi Antivirus Populer Ini Mungkin Lebih Berbahaya Daripada Bermanfaat

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu, Google Play...

Google Luncurkan Predictive Back Navigation untuk Meningkatkan Android

Technologue.id, Jakarta - Banyak pengguna Android yang memiliki masalah...

Chrome Uji Coba untuk Fitur Terbaru untuk Android

Technologue.id, Jakarta - Di era digital ini, sebuah informasi...

Android 13 Beta 1 Mulai Tersedia untuk Google Pixel

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya dirilis dalam bentuk Developer...