Game Resident Evil: Village Bakal Rilis 7 Mei

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tinggal beberapa hari lagi game Resident Evil: Village bakal dirilis. Game survival horror ini bakal sapa penggemarnya tanggal 7 Mei 2021.

Untuk obati rasa penasaran, Capcom hadirkan demo Resident Evil: Village yang bisa dimainkan oleh penggemar pada showcase kedua. Pemain bisa telusuri wilayah di sekitar Village dan Castle Dimitrescu dengan durasi waktu yang telah ditentukan.

Sedangkan untuk mainkan full gameplay Resident Evil: Village, penggemar bisa tunggu sampai rilis resminya beberapa hari lagi. Yaitu pada tanggal 7 Mei 2021, pemain bisa nikmati semua jalan cerita dari petualangan Ethan Winters.

Menurut informasi dari situs resmi Resident Evil, seri Village akan ada di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox One, dan PC. Untuk kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan, kabarnya tembus 50GB.

Tapi, ukuran 50GB ini sudah termasuk Resident Evil (RE): Verse juga, yang tampaknya game ini bakal diunduh dan diluncurkan secara terpisah dari Resident Evil Village.

Jika benar, maka pemain cuma perlu unduh ukuran file sekitar 35GB untuk Resident Evil Village, karena ukuran file RE: Verse sekitar 15GB pada halamannya sendiri di Microsoft Store.

Melihat bagaimana popularitas karakter antagonis, Lady Dimitrescu, penggemar pasti sudah tidak sabar ingin segera mainkan game Resident Evil Village. Belum lagi informasi si vampir seksi ini sudah banyak tersebar di jagat maya.

Seperti tinggi badannya yang mencapai 2,9 meter, ukuran sepatu yang sangat tidak biasa, yaitu 44 cm, dan tubuh seksinya yang banyak dikagumi para penggemar. Sudah banyak apresiasi yang dilakukan oleh penggemar untuk tunjukkan kecintaannya kepada Lady Dimitrescu. Ada yang bikin fan art, meme, desain poster, sampai cosplay yang mirip dengan vampir paling seksi di Resident Evil ini.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories