Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Resident Evil: Village Bakal Rilis 7 Mei
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tinggal beberapa hari lagi game Resident Evil: Village bakal dirilis. Game survival horror ini bakal sapa penggemarnya tanggal 7 Mei 2021.

Untuk obati rasa penasaran, Capcom hadirkan demo Resident Evil: Village yang bisa dimainkan oleh penggemar pada showcase kedua. Pemain bisa telusuri wilayah di sekitar Village dan Castle Dimitrescu dengan durasi waktu yang telah ditentukan.

Sedangkan untuk mainkan full gameplay Resident Evil: Village, penggemar bisa tunggu sampai rilis resminya beberapa hari lagi. Yaitu pada tanggal 7 Mei 2021, pemain bisa nikmati semua jalan cerita dari petualangan Ethan Winters.

Menurut informasi dari situs resmi Resident Evil, seri Village akan ada di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox One, dan PC. Untuk kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan, kabarnya tembus 50GB.

https://www.youtube.com/watch?v=KkWsga0ja-8

Tapi, ukuran 50GB ini sudah termasuk Resident Evil (RE): Verse juga, yang tampaknya game ini bakal diunduh dan diluncurkan secara terpisah dari Resident Evil Village.

Jika benar, maka pemain cuma perlu unduh ukuran file sekitar 35GB untuk Resident Evil Village, karena ukuran file RE: Verse sekitar 15GB pada halamannya sendiri di Microsoft Store.

Melihat bagaimana popularitas karakter antagonis, Lady Dimitrescu, penggemar pasti sudah tidak sabar ingin segera mainkan game Resident Evil Village. Belum lagi informasi si vampir seksi ini sudah banyak tersebar di jagat maya.

Seperti tinggi badannya yang mencapai 2,9 meter, ukuran sepatu yang sangat tidak biasa, yaitu 44 cm, dan tubuh seksinya yang banyak dikagumi para penggemar. Sudah banyak apresiasi yang dilakukan oleh penggemar untuk tunjukkan kecintaannya kepada Lady Dimitrescu. Ada yang bikin fan art, meme, desain poster, sampai cosplay yang mirip dengan vampir paling seksi di Resident Evil ini.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security