Game Spelldust Kini Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Grand Pike bareng Arctic Game Lab rilis game strategi fantasi mobile berjudul Spelldust. Game ini akhirnya dirilis di iOS dan Android, setelah lewati periode early access soft launch di beberapa negara Nordik.

Spelldust sendiri adalah game strategi real time campuran antara game Hearthstone dan Clash Royale. Lengkap dengan tema penyihir ajaib, pemain bisa ikut pertarungan PvP besar yang pakai kartu mantra yang sudah dipilih sebelumnya dan pertarungan cepat.

Mekanisme kartu ini terinspirasi dari game kartu tradisional, seperti Magic The Gathering dan Hearthstone, tetapi dimainkan dalam format real time yang lebih mudah dengan format mobile.

Kami sangat bersemangat meluncurkan Spelldust dan bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia apa yang telah kami kerjakan selama beberapa tahun terakhir.” Kata Daniel Öhgren, dari Grand Pike.

Ia juga menambahkan, bahwa developer sudah kembangkan Spelldust untuk para gamer, dan mereka ingin sertakan pemain untuk bantu tingkatkan game.

Spelldust sebetulnya sudah dirilis di beberapa wilayah pada bulan April lalu. Tahap itu bantu tim developer untuk bangun awal komunitas, yang bisa berikan umpan balik untuk beberapa perubahan di game.

Spelldust kini sudah hadir di App Store dan Google Play Store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis, dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories