Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game What the Golf? Tambahkan 30 level Baru di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - What the Golf? adalah game parodi olahraga kocak buatan Amanita Design. What the Golf? Menambahkan 30 level olahraga baru di update terbarunya. Penambahan Sporty Sports ini mirip dengan Olimpiade 2020, namun mencampurkan berbagai macam olahraga dalam bentuk golf.

Trailer berikut ini memamerkan beberapa cabang olahraga seperti pacuan kuda, lompat galah, lari, angkat berat, menyelam, dan lain-lain yang dimainkan dengan tema golf. Sangat lucu dan menghibur, keunikannya patut mendapat banyak pujian

Update ini memberikan perbaikan kecil di bagian utama, termasuk menu yang tersambung dengan perangkat GPS sehingga pemain bisa tahu apa yang akan dilakukan golf selanjutnya. Pemain juga bisa pergi ke tempat mana pun, termasuk ke luar angkasa atau arena lain di game ini.

Selain itu, ada berbagai ukuran dan perbaikan kinerja, dan permainan sekarang dimuat lebih cepat dari sebelumnya. What the Golf? bisa diunduh di AppStore dengan harga $4,99 (Rp71.697) per bulan atau $49,99 (Rp718.271) per tahun. Untuk bisa memainkannya, pemain harus berlanggan Apple Arcade lebih dulu.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Setelah Dipakai Mudik, Komponen-komponen Mobil Ini Wajib Dicek di Bengkel