Game World Baseball Stars Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – World BaseBall Stars adalah game mobile olahraga yang hadir untuk semua penggemar baseball di luar sana. Game ini dibuat oleh FourThirtyThree Inc dan hadir di lebih dari 140 negara.

Game ini tampilkan PvP real time, pemain dari seluruh dunia bakal main dan melawan satu sama lain hanya dengan tambahkan akun di game mereka. Muncul dengan pengalaman main game yang realistis dan mekanisme yang mudah, di mana pemain cuma perlu menggesek layar untuk lakukan home run.

Jika pemain suka game olahraga yang bergerak cepat, pemain bisa masuki mode normal untuk pertandingan singkat. Pemain yang mencari berbagai teknik pukulan dan aksi dengan lemparan dinamis bisa masuk ke mode multipemain yang berisi opsi ekstensif untuk ubah gameplay.

Stadion dan lapangan tampak nyata, karena grafik yang kaya dan fitur kondisi cuaca real time dari game ini. Pilih di antara beragam tempat pertandingan sepak bola yang unik, sehingga pemain tidak bosan untuk home run di tempat yang sama setiap saat.

World BaseBall Stars punya 62 karakter yang bisa dimainkan dengan soundtrack energik untuk dinikmati. Bangun strategi sendiri untuk setiap pertandingan dan menangkan pertandingan berturut-turut untuk buka lebih dari 50 kartu pemain, di mana setial karakter ini punya alur ceritanya yang berbeda.

Rasakan sensasi olahraga baseball langsung dari smartphone. Undang teman dan berlomba bersama dengan pemain lain di liga lokal dan global.

World BaseBall Stars sudah hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories