Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gamer Butuh 25-30 Jam untuk Selesaikan Game Assassin's Creed Mirage
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game terbaru, Assassin's Creed Mirage memerlukan sekitar 25-30 jam untuk dapat diselesaikan oleh gamer.

Bagi sebagian orang, ini akan menjadi berita yang disambut baik, memungkinkan orang untuk terjun lebih dulu ke dalam petualangan Assassin's Creed, mengetahui bahwa mereka tidak perlu mendedikasikan waktu luang berbulan-bulan untuk mencapai akhir, dikutip dari Techradar.

Baca Juga:
Oppo Reno10 Pro+ 5G Unggulkan Teknologi Lensa Telefoto

Di satu sisi, ini akan mengecewakan bagi sebagian gamer karena game Assassin's Creed secara tradisional menawarkan banyak keuntungan dan menyediakan ratusan jam hiburan.

Menurut produser utama Fabian Salomon, yang berbicara dengan YouTuber Julien Chièze awal pekan ini, petualangan Assassin's Creed yang akan datang dapat diselesaikan dalam waktu 20 jam jika pemain terburu-buru, dan sekitar 30 jam untuk pemain yang meluangkan waktu dan menyelesaikan setiap misi.

"Mengingat bahwa kami melakukan banyak pengujian bermain secara internal di Ubisoft, ini adalah bagian dari proses kami, kami benar-benar ingin sedekat mungkin dengan para pemain, jadi kami akan mengatakan bahwa waktu bermain terakhir yang kami terima rata-rata sekitar 20-23 jam," kata Salomon.

"Itu bisa memakan waktu hingga 25-30 jam untuk penyelesaian, dan kami akan mengatakan bahwa mereka yang akan terburu-buru dalam permainan akan menghabiskan sekitar 20 jam," katanya.

Baca Juga:
Telkomsel Tawarkan Indihome Sampai 2Gbps, Segini Harganya

Mengingat seri sebelumnya seperti Assassin's Creed Valhalla dan Odyssey kira-kira memakan waktu sekitar 60 jam untuk melewati kampanye utama dan dua kali lipat jika Anda berkomitmen untuk menyelesaikan semua misi sampingan dan koleksi tambahan.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1