Gandeng Content Kreator dan Brand Lokal, Smartfren Bikin WowLabs

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren resmi luncurkan platform kokreasi bernama WowLabs. Platform ini dibuat khusus sebagai wadah untuk tingkatkan semangat kolaborasi para pelaku industri kreatif dalam ciptakan suatu karya ataupun produk.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra dalam pertemuan virtual pada Hari Kamis (3/12) mengatakan, pihaknya membuat wadah ini untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. “Ayo kita sama-sama membuat karya yang bermanfaat bagi banyak orang.” Jelasnya.

Smartfren menggandeng Atta Halilintar, Content Creator sekaligus pendiri brand fashion AHA yang bergabung dalam WowLabs.

Selain menggandeng Atta Halilintar, Smartfren juga menggandeng para kreator dan brand-brand lokal lain seperti Show The Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, dan Addy Debil.

Pada kesempatan yang sama, Atta Halilitar, mengatakan bahwa dirinya bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga besar Smartfren. Menurutnya platform ini bisa menggali potensi dan bakat seseorang dengan baik.

Di sini Smartfren benar-benar mendukung dan menggali potensi dan bakat anak muda dengan baik. Dengan adanya Wow Labs ini kita bisa ciptakan peluang untuk anak muda. Kalo kita masih muda kan yang kita butuhin peluang, yang kita perluin mencoba, kalo nggak mencoba ya berarti kita gagal kan.” Katanya.

Roberto pun menjelaskan, visi Smartfren ke depan adalah bagaimana platform ini terbuka sebanyak-banyaknya untuk mereka yang baru mulai belajar.

Ini yang akan kita ekspand lewat kegiatan-kegiatan yang akan ada di digital platform selama tiga bulan sekali, platform ini juga nantinya akan terbuka bagi pekerja kreatif untuk kita ajak kerja sama bareng.” Jelasnya.

Sebagian hasil penjualan dari kolaborasi ini rencananya akan dipakai untuk membangun Indonesia yang lebih baik, terutama untuk kembangkan ekonomi kreatif dan pendidikan di wilayah di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories