Gandeng Content Kreator dan Brand Lokal, Smartfren Bikin WowLabs

Technologue.id, Jakarta – Smartfren resmi luncurkan platform kokreasi bernama WowLabs. Platform ini dibuat khusus sebagai wadah untuk tingkatkan semangat kolaborasi para pelaku industri kreatif dalam ciptakan suatu karya ataupun produk.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra dalam pertemuan virtual pada Hari Kamis (3/12) mengatakan, pihaknya membuat wadah ini untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. “Ayo kita sama-sama membuat karya yang bermanfaat bagi banyak orang.” Jelasnya.

Smartfren menggandeng Atta Halilintar, Content Creator sekaligus pendiri brand fashion AHA yang bergabung dalam WowLabs.

Selain menggandeng Atta Halilintar, Smartfren juga menggandeng para kreator dan brand-brand lokal lain seperti Show The Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, dan Addy Debil.

Pada kesempatan yang sama, Atta Halilitar, mengatakan bahwa dirinya bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarga besar Smartfren. Menurutnya platform ini bisa menggali potensi dan bakat seseorang dengan baik.

Di sini Smartfren benar-benar mendukung dan menggali potensi dan bakat anak muda dengan baik. Dengan adanya Wow Labs ini kita bisa ciptakan peluang untuk anak muda. Kalo kita masih muda kan yang kita butuhin peluang, yang kita perluin mencoba, kalo nggak mencoba ya berarti kita gagal kan.” Katanya.

Roberto pun menjelaskan, visi Smartfren ke depan adalah bagaimana platform ini terbuka sebanyak-banyaknya untuk mereka yang baru mulai belajar.

Ini yang akan kita ekspand lewat kegiatan-kegiatan yang akan ada di digital platform selama tiga bulan sekali, platform ini juga nantinya akan terbuka bagi pekerja kreatif untuk kita ajak kerja sama bareng.” Jelasnya.

Sebagian hasil penjualan dari kolaborasi ini rencananya akan dipakai untuk membangun Indonesia yang lebih baik, terutama untuk kembangkan ekonomi kreatif dan pendidikan di wilayah di Indonesia.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories